Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jumat Curhat Warga Merasa Senang Dapat Bertatap Muka Langsung Dengan Kapolres Poso

Kamis, 09 Maret 2023 | Maret 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-10T13:03:32Z


TransSulteng-Poso-Kepolisian Resor Poso(Polres Poso) mengunjungi Kantor Kelurahan Lombugia Kec.Poso Kota Kabupaten Poso,Sulawesi Tengah.Jumat,10/3/2023.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf,S.I.K bersama para Pejabat Utama(PJU) Polres Poso.

Kunjungan kali ini dalam rangka Jumat Curhat salah satu program Kapolri Quick Wins dimana program ini langsung berhadapan dan bertatap muka dengan warga masyarakat untuk melihat,mengetahui serta mendengarkan apa yang menjadi suratan dan siratan masyarakat,Ungkap Kapolres.

"Bukan hanya dibidang Kamtibmas saja namun sebagai salahsatu Forkopimda Kabupaten Poso saya akan meneruskan kepada Stacholder lainnya apabila curhatan itu ditujukan ke pemerintah daerah dalam hal ini bupati,"Pungkasnya.

Sudah sering kami melihat pak Kapolres dari jauh namun kali ini saya sangat bersyukur bisa bertatap muka langsung,ungkap Pak Isrudin.

Isrudin juga melontarkan beberapa pertanyaan tentang mengenai kamtibmas,pembuatan pos kamling sudah dilaksanakan namun permintaannya mewakili masyarakat katanya meminta kiranya pemasangan lampu jalan dibeberapa titik,hal lain juga menyampaikan tentang bidang lalu lintas pengurusan STNK dan Pajak Kendaraan Bermotor.

Semua keluahan warga di akomodir dan dijawab oleh Kapolres Poso dan ada beberapa pertanyaan tentang dibidang sosial nantinya saya akan berkoordinasi dan meneruskan keluhan ini kepada instansi terkait.Tutup Kapolres.

Kegiatan jumat curhat Kapolres Poso bersama PJU memberikan sembako berupa beras kepada perwakilan warga yang sempat hadir.SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini