Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Da'i Polri Ceramah Agama Dan Himbauan Kamtibmas Di Masjid Nurul Falah Kayamanya

Sabtu, 01 April 2023 | April 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-03T10:00:32Z

 

TransSulteng-Poso-Da'i Polri yang tergabung dalam Operasi Madago Raya 2023 yang dipimpin oleh Ipda Ilham Sriwan,SH memberikan Ceramah agama dalam rangka Safari Ramadhan 1444 H.Sabtu,1/4/2023.

Bertempat di Masjid Nurul Falah Kelurahan Kayamanya Kecamatan Poso Kota,seusai sholat isya berjamaah Da'i Polri Ipda Ilham Sriwan,SH membawakan Ceramah.

Dalam Ceramahnya Ilham mengajak kepada seluruh jamaah marilah kita selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada ALLAH S.W.T sebab tujuan berpuasa adalah menjadikan kita orang-orang yang bertaqwa.Ucapnya.

"Berpuasa dibulan suci Ramadhan atas  dasar iman dan keyakinan serta keikhlasan kepada ALLAH S.W.T maka akan diampuni dosa-dosa yang telah lalu, bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah,Rahmat,ampunan dan dibebaskannya dari siksa api neraka,"Pungkasnya.

Di momen Ceramah tersebut Ilham menghimbau kepada seluruh jamaah untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban,dengan keamanan yang kondusif dapat menjalankan ibadah dengan baik dan Ilham juga berpesan mari kita jaga toleransi dan kerukunan beragama,antar umat beragama dan pemerintah, perbedaan merupakan Rahmat dari ALLAH S.W.T, saling menghargai sesama,mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa,NKRI harga mati.Tutup Ilham.

Pengurus Masjid Nurul Falah sangat berterima kasih sudah memberikan ceramah dan himbauan Kamtibmas, dan berharap dengan kehadiran Da'i Polri dapat menambah pengetahuan dan informasi serta kiranya dapat diimplementasikan dalam hidup dan kehidupan sehari-hari.SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini