Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komisioner KPU Provinsi sambangi Sekretariat PPK Galang.

Jumat, 07 April 2023 | April 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-09T06:30:25Z

 

TransSulteng-Tolitoli– Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tengah kembali sambangi sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Galang Kabupaten tolitoli, kali ini komisioner KPU melakukan kunjungan kerja sekaligus monitoring setiap tahapan pemilu yang dilakukan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan dan Panitia Pemungutan Suara se-kecamatan galang, Kamis, (6/4/23) di ruang rapat kantor camat galang.

Dalam memastikan setiap tahapan pemilu bisa berjalan dengan lancar dan sukses ditingkat desa dan kecamatan, Samsul Y.Gapur menyampaikan pesan kepada Anggota PPK dan PPS bahwa untuk menyukseskan pemilu tahun 2024, tentu banyak hal yang harus dilakukan salah satunya jalin kerja sama yang baik antara sesama penyelenggara, “PPK dan PPS harus kompak, jalin kerja sama yang baik”, ungkap anggota divisi teknis penyelenggara pemilu didepan seluruh anggota PPK dan PPS yang hadir.

Tak hanya itu, Samsul Y.Gapur juga memberikan apresiasi kepada seluruh PPS se-kecamatan galang yang telah berhasil menyelesaikan verifikasi faktual bakal calon anggota dewan perwakilan daerah (DPD) mulai dari verfak tahap pertama dan verfak tahap kedua ditingkat desa sesuai dengan tahapan waktu yang telah ditentukan, “Saya ucapkan terima kasih, dan apresiasi kinerja kepada PPS yang telah membantu kami KPU dalam melakukan verfak ditingkat desa”, sambung Komisioner.

Sebagai penyelenggara pemilu di tingkat desa maupun kecamatan, PPK dan PPS dalam melaksanakan tugas dilapangan harus senang tiasa dapat bekerja penuh waktu, loyalitas, profesionalitas, berintegritas, dan independent, sebagaimana yang diutarakan oleh anggota KPU kabupaten tolitoli Alisman yang turut hadir besama anggota KPU provinsi di sekretariat PPK galang, Beliu menyampaikan demi suksesnya pemilu tahun 2024 mendatang tak lepas dari peran PPS dan PPK itu sendiri, “ada enam asas pemilu penting yang harus dipedomani oleh PPK dan PPS yakni langsun, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil, atau yang biasa di singkat luber dan jurdil”. Tutup Anggota KPU korwil kecamatan galang itu.

Dalam pertemuan singkat tersebut turut hadir, Ketua PPK Dedy, Anggota PPK Lukman, Anggota PPK Azwar Asis serta Ketua dan Anggota PPS se-kecamatan Galang. (Wahyu)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini