Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelaksanaan Sholat ID,1444 Hijriah 2023 Di lapangan Vatulemo palu

Sabtu, 22 April 2023 | April 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-26T10:43:35Z


TransSulteng-Palu-Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1444.Hijruah yang  Bertempat di lapangan VATULEMO Kota Palu.

Sholat ID ,Dihadiri Oleh Wali Kota Palu. Hardianto Rasyid, SE.bersama keluarga. Wakil Wali Kota Palu, DR. Leny.A. lamajido, Sp. Spk. M,Kes. Rektor dan Guru Besar Universitas Islam Negeri Datuk Karama, prof.DR.KH. Sangat Sp Patalongi.perkopimda ,Sekertaris Daerah Kota Palu, Asisten dan Stap Ahli Pemerintahan Kota Palu serta Kepala Kantor kementrian Agama Kota Palu, DR .KH.Nazaruddin, Lb Tu,M.Ag.Ketua MUI Kota Palu.

Untuk pelaksanaan Shalat Idul Fitri,bertindak sebagai Imam,Ust,H.Muhamd Rizal asyif Parra, Spdi. Qory Nasional dan Sekretaris Ikatan Persaudaraan Qory - Qoryah dan Hafid - Hafizah dan yang bertindak Sebagai Khatib, Rektor dan Guru Besar Universitas Islam Negeri Palu, Prof.DR.KH.Sagaf Sp Talongi. Naib Khatib, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Palu, DR.KH. Nazaruddin, Lb, Tu.M.Ag.

Dalam Khotbahnya, Bahwa" Selama berpuasa menjalankan Shalat berjamaah serta Shalat Tarawih secara berjamaah mencerminkan jiwa kebersamaan yang merupakan modal dasar bagi persatuan dan kesatuan serta menjadi modal para syarat bagi terbangunnya kehidupan keagamaan yang damai, harmonis, aman dan damai.

Di katakan ,Kehidupan yang demikian itu akan terwujudnya persatuan dan kesatuan serta jiwa toleransi antar sesama dalam memandang perbedaan dan keragaman Sosial.

Selain itu Wali kota dan Wakil Wali Kota Palu serta Keluarga menyampaikan selamat hari raya Aidul Fitri 1444.H. Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon Maaf lahir dan Batin.

Pelaksanaan Shalat Idul Fitri,1444.H. tahun ini, Jamaah yang datang ke lapangan VATULEMO lebih banyak dari tahun sebelumnya,pungkasnya.

Diakhir khotbahnya beliau menghimbau agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan di tahun Politik ini,pesannya,Agus.



×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini