Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Provinsi Sulteng ,Gelar Pasar Murah Di Kelurahan Nunu Kota Palu.

Selasa, 04 April 2023 | April 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-06T15:55:44Z


TransSulteng-Palu- Gubernur diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Rudy Dewanto menghadiri sekaligus membuka secara resmi Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Sulteng. Bertempat, di Lapangan Bola Kelurahan Nunu dan Kecamatan Tayanga, Kota Palu. Selasa, (4/4/2023)

Pasar murah digelar selama 2 hari yakni, pada Selasa, 4 April 2023 sampai dengan 5 April 2023 dalam rangka memeriahkan hari raya Nyepi dan Bulan Suci Ramadhan serta menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Dan penanganan pengendalian Inflasi di Sulawesi Tengah. 

Pembukaan pasar murah dihadiri Karo Perekonomian Setda, Ketua Satgas Pangan Polda Sulteng, Kepala Kanwil Bulog, Camat Tayanga dan Nunu, Ketua TP-PKK, Ketua Dharma Wanita Disperindag, Pimpinan Hiswana Migas, PT. PPI, PT. Rajawali Nusindo dan Mitra Usaha. 

Pada kesempatan itu, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan membacakan sambutan tertulis Gubernur menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas partisipasi OPD terkait, Perwakilan BI, Kanwil Bulog, Hiswana Migas, PT. PPI, Distributor, Pelaku Usaha dan Mitra Kerja yang telah turut aktif dalam menyukseskan pelaksanaan kegiatan pasar murah. 

"Mudah-mudahan dapat terus melanjutkan hubungan ekonomi yang saling menguntungkan antara pelaku usaha dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah." Ungkap Asisten II pada kesempatan itu 

Selanjutnya, Asisten II juga menjelaskan, pelaksanaan pasar murah ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah Sulawesi Tengah untuk memberikan pemerataan dibidang ekonomi.

Di katakan,Pasar murah juga merupakan salah satu cara membantu masyarakat mencukupi kebutuhan pokok dengan harga dan murah dan terjangkau. 

Disamping juga, bertujuan sebagai salah satu langkah untuk deteksi dini ketersediaan stok barang kebutuhan pokok menjelang perayaan Hari Besar Keagamaan Nasional (HBSN). Pungkasnya

Di Ahir kesempatan, Asisten II berharap masyarakat disetiap Kecamatan dan Kelurahan yang berada di Kota Palu dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. 

Sumber : Humas Pemprov. Sulteng/SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini