Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wagub Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemprov Sulteng.

Selasa, 04 April 2023 | April 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-04T11:44:26Z


TransSulteng-Palu - Gubernur diwakili Wakil Gubernur Ma'mun Amir didampingi didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng Novalina melantik dan mengambil sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Provinsi Sulawesi Tengah. Bertempat, di Ruang Polibu Kantor Gubernur. Selasa, (4/4/2023)

Pada kesempatan itu, Wakil Gubernur membacakan sambutan tertulis Gubernur menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang baru saja dilantik dalam rangka pengisian beberapa pos jabatan struktural Eselon IIA yang kosong.

"Saya ucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik." Ucap Wakil Gubernur mengawali sambutannya 

Selanjutnya, Wakil Gubernur juga menyampaikan bahwa semoga pelantikan yang dilaksanakan bertepatan dengan momentum Bulan Suci Ramadhan ini dapat memberi nilai tambah keberkahan. 

Untuk itu, Gubernur berharap semoga pejabat yang baru saja dilantik dapat bekerja dengan dilandasi dengan nilai-nilai spiritual dan moralitas untuk mendorong terciptanya lingkungan kerja yang harmonis dan produktif. 

Wakil Gubernur juga meminta agar pejabat yang baru dapat secepat mungkin beradaptasi dengan jabatan yang baru, untuk memberikan kinerja terbaik guna memenuhi kontrak kerja dengan hasil yang maksimal dan juga memuaskan. 

Adapun pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik yakni, Dr. Fahruddin, S.Sos., M.Si,  sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kesbangpol menjadi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. Arfan, M.Si, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Administrasi Pembangunan menjadi Kepala Kesbangpol Provinsi Sulteng dan Dr. Ir. Akris Fattah Yunus, MM, sebelumnya sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab. Donggala menjadi Kepala BPBD Provinsi Sulteng. 

Turut hadir : Asisten, Staf Ahli Gubernur dan  Kepala Dinas, Badan dilingkungan Provinsi Sulawesi Tengah.

Sumber : Humas Pemprov. Sulteng 

Narahubung : Ahyain (082251271042)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini