Notification

×
Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Kapolres Pimpin Sertijab Kabag dan Kapolsek Jajaran Polres Poso

Senin, 15 Mei 2023 | Mei 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-16T01:04:59Z


TransSulteng-Poso- Kepolisian Resor Poso (Polres Poso) menggelar upacara serah terima jabatan dan pelantikan pejabat utama di wilayah hukum Polres Poso.Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Poso AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K, M.I.K, Senin(15/05/2023).

Digelar di Halaman Mapolres Poso, Pejabat yang melakukan serah terima jabatan antara lain Kabag Ops dari Kompol Nurhadi S.H kepada AKP Sudji Hartono S.H yang sebelumnya menjabat Kabag Ren Polres Poso,sementara Kompol Nurhadi mendapat Promosi Jabatan sebagai Kabag Log Polres Toli-Toli.

Sedangkan Kabagren diisi oleh Kompol Abidin,S.H sebelumnya menjabat Kasubbagrenmin Rorena Polda Sulteng,

Kapolsek Lore Utara dari IPTU Kurniadi diserah terimakan kepada IPTU Septimon Tansile sebelumya menjabat sebagai Pamin 6 Subbagrenmin Ditres Narkoba Polda Sulteng  sementara  IPTU Kurniadi mendapat jabatan baru sebagai Ps.Paur Silatpuan SubditBhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Sulteng dan Kapolsek Lore Selatan dari IPTU Ferdy Hanter Tadjimo diserah terimakan kepada IPTU Oktavianus Batara, S.H sebelumnya menjabat sebagai KBO Reskrim Polres Poso sementara IPTU Ferdy Hanter Tadjimo menjabat sebagai Kasubbag BinOps Bag Ops Polres Poso.

Sedangkan, Pejabat yang dilantik yakni Kabag SDM AKP I Gede Pasek Wikaya sebelumya menjabat sebagai Kasubbag Binkar Bag SDM Polres Parimo dan Kasat Reskrim IPTU Andi Harman Syah, S.H. sebelumya menjabat sebagai Ps.Kaurpamwal  Spripim Polda Sulteng dari Pejabat Lama IPTU Anang Mustaqim S,S.T.K.,S.I.K., yang mendapat promosi jabatan baru sebagai Kaurbungkol Spripim Polda Sulteng.

Upacara sertijab ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Sulawesi Tengah tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri dengan Nomor : ST/312/V/Kep/2023 dan Nomor: ST/313/V/Kep/2023 tanggal 4 Mei 2023.

Dalam amanatnya, Kapolres Poso mengatakan mutasi di lingkungan kesatuan/organisasi Polri juga merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi.

“Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personil,” ujar AKBP Riski.

Kapolres Poso juga mengajak kepada seluruh personel Polres baik Polri maupun PNS Polri agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru, sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama.

Mutasi ini diharapkan menjadi momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Poso, Waka Polres Poso, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran Polres Poso, Para Perwira staf Polres Poso, Para bintara staf beserta Ibu pengurus Bhayangkari Cabang Poso.SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini