Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pacsa Pengamanan Mudik Lebaran 2023 di Sragen Kondusif, Polres Sragen Banjir Apresiasi dari Para Tokoh.

Rabu, 03 Mei 2023 | Mei 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-03T13:37:15Z


TransSulteng-Polres Sragen – Pasca pelaksanaan pengamanan selama Operasi Ketupat Candi 2023 oleh jajaran Polres Sragen berlangsung kondusif di kabupaten Sragen, sejumlah tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat langsung berikan apresiasi untuk Polri dan TNI.

Video apresiasi dari sejumlah tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat atas kinerja Polri dan TNI yang telah berhasil mengamankan selama mudik lebaran, hingga pelaksanaan sholat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah di kabupaten Sragen itupun langsung membanjiri di sejumlah media sosial.

Atas ungkapan apresiasi itu, Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama menyatakan ucapan terimakasih atas ungkapan dukungan para tokoh di kabupaten Sragen terhadap jajarannya, terkhusus pasca pengamanan selama  arus mudik lebaran hingga arus balik yang berlangsung kondusif.

Sementara dari data yang berhasil dihimpun tim media Polres Sragen, ucapan terimakasih dari para pemuka agama dikabupaten Sragen itu diantaranya diungkapkan oleh KH. Sriyanto Ketua PCNU Kabupaten Sragen yang juga menjabat sebagai Ketua FKUB, H. Abdullah Affandi Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Sragen yang juga menjabat sebagai Pengurus FKUB Kabupaten Sragen, H. Sauman Tokoh Muhammadiyah Kab. Sragen yang juga menjabat sebagai Pengurus FKUB Kabupaten Sragen, H. Moechtiudin Tokoh Muhammadiyah Kab. Sragen yang juga menjabat sebagai Pengurus FKUB Kabupaten Sragen, H. Slamet Al Barqy Mudir Ponpes Al Musanni Gemolong yang juga menjabat sebagai Pengurus FKUB Kabupaten Sragen, Pdt. Eko Diyono Tokoh Agama Kristen yang juga menjabat sebagai Pengurus FKUB Kabupaten Sragen, Agus Cahyono Tokoh Agama Katholik Kabupaten Sragen yang juga menjabat sebagai Pengurus FKUB Kabupaten Sragen, Ketut Wardana tokoh ggama Hindhu yang juga menjabat sebagai Pengurus FKUB Kabupaten Sragen dan Indra Wahyudi Tokoh Pemuda yang juga menjabat sebagai Pengurus FKUB Kabupaten Sragen.

Kapolres mengatakan, “ Pelaksanaan Mudik Lebaran 2023 di kabupaten Sragen cukup berhasil. Masyarakat yang mudik maupun melakukan arus balik berjalan aman dan lancar selamat sampai kota asal. Keberhasilan itu semua tidak lepas dari kerja keras semua pihak tidak terkecuali, sehingga banyak ucapan apresiasi untuk jajaran Polri dan TNI yang mengalir, “ katanya Rabu (03/05/2023)

Lanjut Kapolres, keberhasilan Polres Sragen dalam menggelar pengamanan selama pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2023 dapat dirasakan oleh sejumlah masyarakat, hal itu dibuktikan dengan banyaknya video yang beredar mengenai ucapan terimakasih atas kinerja Polri khususnya Polres Sragen dalam memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat yang melakukan mudik serta arus balik lebaran 2023, “ tandas Kapolres.

Vio Sari 

(Humas Polres Sragen Polda Jateng)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini