Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dandim 1311/Morowali: "HUT Morut dan HUT TNI Bukti Nyata Terjalinnya Sinergitas"

Sabtu, 16 September 2023 | September 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-25T13:49:26Z


TransSulteng-Morowali utara - Dandim 1311 Morowali, Letkol Inf Alzaki, bersama dengan berbagai pihak, turut meramaikan jelang perayaan HUT ke-10 Kabupaten Morowali Utara dan HUT ke-78 TNI Patriot NKRI.

Dandim Morowali menghadiri kegiatan jelajah alam bumi "Tepo Asa Aroa" yang diselenggarakan oleh MOUNTRAC INDONESIA, yang diikuti oleh lebih dari 1000 peserta riders.

Kegiatan yang berlangsung di pelataran Kantor Bupati Morut, di Kelurahan Bahoue, Kecamatan Petasia itu juga dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pejabat, antara lain Asisten I Setkab Morowali Utara, Krispen Massu, Waka Polres Morowali Utara, Kompol Alvian Joan Komaling, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Morowali Utara, Muhammad Safri, dan sejumlah perangkat daerah lainnya.

Ketua MOUNTRAC Kabupaten Morowali Utara menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memperkenalkan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Morowali Utara kepada peserta dan masyarakat luas. "Kami berharap, semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silaturrahmi di antara para riders yang berasal dari berbagai wilayah" ungkapnya.

Sementara, Asisten I Setkab Morowali Utara dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara kegiatan, karena selain sebagai ajang silaturrahmi, kegiatan itu juga menjadi sarana untuk memperkenalkan keindahan alam yang dimiliki oleh Kabupaten Morowali Utara.

Dikatakannya, kekayaan alam Kabupaten Morowali Utara bukan hanya sekadar potensinya, melainkan juga tentang keindahan alamnya yang patut dijaga dan dilestarikan.

Kegiatan kali ini juga diisi dengan aksi sosial berupa penanaman pohon secara simbolis di pelataran Kantor Bupati Morut, sebagai wujud kecintaan terhadap alam dan lingkungan.

Para peserta Trail Jelajah Alam Bumi "Tepo Asa Aroa" Kabupaten Morowali Utara, dilepas dari garis start pelataran Kantor Bupati, dan menempuh perjalanan melalui beberapa destinasi menarik seperti Kelurahan Bahoue, Kelurahan Bahountula, Desa Korolaki, Desa Korolama, hingga finish di Pantai Reklamasi Tanggul Kolonodale.


Sekitar pukul 15.00 WITA, para riders berhasil menyelesaikan perjalanan dengan aman dan tertib, menambah semarak perayaan HUT ke-10 Morowali Utara dan HUT ke-78 TNI Patriot NKRI.

Dandim 1311/Morowali mengatakan, kehadirannya bersama jajaran adalah untuk menyemarakkan MOUNTRAC Indonesia Chapter Morowali Utara dalam Rangka HUT ke-10 Kabupaten Morowali Utara, sekaligus persiapan HUT ke-78 TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju.

"Saya bersama jajaran menyampaikan dirgahayu Kabupaten Morowali Utara, semoga ke depan kabupaten ini bisa lebih maju, rakyatnya semakin sejahtera, dan situasi keamanannya tetap kondusif tanpa gangguan dari pihak yang tidak bertanggung jawab, ini juga sekaligus untuk persiapan HUT ke-78 TNI, tentunya kami juga sangat berharap agar sinergitas antara TNI dan semua pihak bisa terus terjalin dengan baik, kegiatan ini membuktikan hal itu" tandas Letkol Inf Alzaki.BAMS.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini