Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPRD Sulteng ; Kebutuhan Infrastruktur Penting dan Mendesak

Minggu, 26 November 2023 | November 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-28T07:12:15Z


TransSulteng-Jakarta– Ketua DPRD Sulteng Nilam Sari Lawira menilai kebutuhan infrastruktur seperti akses jalan dan jembatan penting dan mendesak sehingga perlu untuk dipenuhi.

Hal itu Nilam Sari sampaikan saat memimpin langsung konsultasi rombongan Komisi III DPRD Sulteng ke Ditjen Pembangunan Daerah (Bangda) Kemendagri, di Jakarta, Jumat (10/11/2023).

Kunjungan tersebut terkait dengan penyediaan jalan akses pangan dan jembatan gantung.

Dalam kunjunga tersebut, ketua DPRD Sulteng dan rombongan diterima langsung oleh Analis Kebijakan Ahli Muda pada Seksi Wilayah II, Subdit PU Direktorat Sinkronisasi Urusan Pemda (SUPD) Kemendagri Indra Maulana Syamsul Arief dan didampingi Analis Kebijakan Ahli Muda pada Substansi Perencanaan Evaluasi Informasi pembangunan Daerah PM (PEIDO) Jiwa Muhammad Satria Nusantara dan beberapa pejabat lainnya.

Ketua DPRD Sulteng Nilam Sari Lawira mengatakan bahwa konsultasi tersebut sangat penting mengingat pembangunan jalan akses pangan dan jembatan gantung menjadi aspirasi dan kebutuhan masyarakat yang dinilai mendesak untuk dilaksanakan.

“Karena ada beberapa persoalan buntu di tingkat provinsi dan tidak ada jalan keluar,” Nilam Sari Lawira.

Konsultasi itu dihadiri Wakil Ketua III H Muharram Nurdin, Ketua Komisi III Sony Tandra dan anggotanya masing masing, Abdul Karim Aljufrie, Muhaimin Junus,Ambo Dalle, Aminullah Sri Atun serta Sekwan DPRD Sulteng Siti Rachmi.

Sumber Foto : Humas DPRD Sulteng/Sd

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini