Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelantikan PAW Ketua DPRD Morut,Ini Penyampaian Sekwan Morut.

Kamis, 16 November 2023 | November 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-17T10:46:59Z


TransSulteng-dengan rencana pelantikan ketua DPRD Morowali Utara yang akan di laksanakan pada tanggal 4 pekan depan Sekwan DPRD Morowali Utara memberikan jawaban.

Sekwan DPRD Morowali Utara saat di konfirmasi media ini pada saat selesai paripurna terkait pelantikan ketua DPRD kabupaten morowali utara yang akan di laksanakan pada tanggal 4 pekan depan itu kata sekwan DPRD morowali utara (Heltan Ransa) membenarkan hal tersebut sesuai dengan keputusan BANMUS kemarin namun dari pihak sekretariat DPRD morowali utara akan melakukan koordinasi dengan pihak kepala PN Poso terkait waktu pelaksanaan pelantikan ketua DPRD morowali utara apakah sudah bisa di laksanakan pada tanggal 4 atau ada perubahan makanya dari kami akan koordinasi dulu dengan kepala pengadilan negeri poso terkait kesiapan pelaksanaan pelantikan tersebut.

Hal itu juga di sampaikan beberapa Anleg DPRD Morut yang mengatakan bahwa pelaksanaan pelantikan tersebut rencananya akan di laksanakan pada tanggal 4 pekan depan namun masih menunggu keputusan kepala pengadilan negeri poso.

Dan dari beberapa Anleg juga mengatakan bahwa selagi masih tidak menyalahi aturan yah sah sah aja ungkap salah satu Anleg.tutupnya.

(Sutrisno).

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini