Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Parigi Moutong Gelar Kegiatan PRESS RELEASE AKHIR TAHUN 2023

Jumat, 29 Desember 2023 | Desember 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-30T07:45:02Z


TransSulteng-Parigi Moutong -Pada hari Sabtu tanggal 30 Desember 2023, pukul 10.00 wita, bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Parigi Moutong berlangsung kegiatan Press Release Akhir Tahun 2023  yang menjelaskan tentang Situasi Kondisi Wilayah Polres Parigi Moutong, serta kinerja Polres Parigi Moutong, termasuk penyampaian data perkara Tindak Pidana Umum, yang terdukung Anggaran maupun yg belum didukung anggaran yang telah  dilaksanakan oleh Polres Parigi Moutong Selama Tahun 2023. 

Kegiatan Press Release dipimpin oleh Kapolres Parimo AKBP Jovan Reagan Sumual, S.H., S.I.K., M.H., M.Tr.SOU. yang didampingi oleh Wakapolres Parigi Moutong KOMPOL NANA TARYANAN,S.Sos, ,Kabag SDM  Polres Parigi Moutong AKP. WIDODO SUGIHARTO,S.Sos,M.H, Para Pju Polres Parigi Moutong dan dihadiri oleh para Awak Media / Wartawan se-kabupaten Parigi Moutong.

Dalam Kegiatan Press Release tersebut Kapolres Parimo AKBP Jovan Reagan Sumual, S.H., S.I.K., M.H., M.Tr.SOU

Ia memaparkan tentang  Kegiatan2 operasi yang sedang berjalan yg dilaksanakan oleh Polres Parigi Moutong semisal Ops OMB Tinombala 2023,Ops Lilin Tinombala 2023, serta berapa kegiatan Positif lainnya yakni Program  Kegiatan Jumat Curhat,Minggu Kasih, Jumat Curhat dan Minggu Kasih khusus Perempuan dan Anak serta kegiatan lainnya seperti Donor darah dan Kegiatan Bhakti sosial.

Kemudian ,melakukan respon cepat apabila ada musibah bencana alam serta kegiatan kemanusiaan lainnya.

Selaku Penanggung jawab Harkamtibmas  di wilayah Polres Parigi Moutong, Kapolres Parigi Moutong akan melakukan upaya Penambahan Personil Bhabinkamtibmas agar dapat menjangkau  Kegiatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban serta dapat membantu Proses  Administrasi dalam membuat KTP dan surat Keterangan Kematian serta pendampingan program pemerintah ,sebut Kapolres.

Di jelaskan dalam Kegiatan Press Realese Ini dilaksanakan degan  melalui awak media,agar seluruh masyarakat khusus yang berada di Kabupaten Parigi Moutong untuk mengetahui sejauh mana kinerja dan kegiatan Kepolisian yang telah dilaksanakan dan yang akan Dilaksanakan kedepannya,ujarnya.

Kegiatan Press Releasse di isi juga dengan sesi Tanya Jawab antara media Pers/ Wartawan tentang sejauh mana, penanganan perkara yang ditangani Polres Parigi Moutong dan sekaligus menanyakan tentang Sitkamtibmas Polres Parigi Moutong.

Selanjutnya ,terkait hal tersebut  dijawab langsung oleh Kapolres Parigi Moutong AKBP Jovan Reagan Sumual, S.H., S.I.K., M.H., M.Tr.SOU.

" Humas Polres Parimo",SD).

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini