Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terima Awarding tvOne, Berikut Harapan Gubernur

Sabtu, 02 Desember 2023 | Desember 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-04T07:31:03Z


TransSulteng-Jakarta- Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Rudi Dewanto, menerima penghargaan dari tv One kategori Pengembangan Wisata Geologi.  Bertempat, di Studio 2 The Convergence Indonesia (TCI) tvOne Kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.  Jum’at malam, (1/12/2023).

Turut mendampingi, Karo Umum Provinsi Suandi dan Staf Asisten II Gugun.

Acara penghargaan mengangkat tema “Inspirasi Untuk Negeri" yang merupakan bentuk apresiasi tvOne kepada kepala daerah di Indonesia yang berprestasi dari berbagai macam kategori. 

Turut menerima penghargaan, Gubernur Jawa Timur dan Gubernur Lampung.

Melalui Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Gubernur Rusdy Mastura mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas penghargaan yang telah diserahkan oleh Direksi tvOne.

Menurutnya, pemerintah daerah membutuhkan peran media sebagai wadah untuk mensosialisasikan apa yang telah dikerjakan kepada masyarakat dan pihak media sendiri membutuhkan pemerintah daerah sebagai sumber berita.

Dalam rangka membangun sinergi, gubernur berharap tvOne terus mensosialisasikan icon baru Sulawesi Tengah sebagai Negeri Seribu Megalit agar situs Megalit Sulteng dapat dijadikan warisan budaya tak benda oleh Unesco serta memberi dampak akseleratif bagi capaian pembangunan daerah di masa depan.

Sumber : Biro Administrasi Pimpinan/SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini