Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Liang Kembali Bagikan 50 Paket Sembako Pada Masyarakat Dalam Program Baksos Di Awal Tahun 2024

Sabtu, 06 Januari 2024 | Januari 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-06T13:19:19Z


TransSulteng-Bangkep-Dengan memaknai dan mengawali tahun baru 2024, kali ini Polsek Liang Polres Banggai Kepulauan Polda Sulawesi Tengah, kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di wilayah hukum Polsek Liang (6/1/2024).

Kapolres Bangkep AKBP JIMMY MARTHIN SIMANJUNTAK, S.I.K melalui Kapolsek Liang IPTU MUH. RUHIL NEWTON SUGIARTO, S.H menyampaikan kepada awak media bahwa pihaknya bersama Personil Polsek Liang pada hari Sabtu tanggal 6 Januari 2024, bertempat di Kec. Liang Kabupaten Bangkep, kami telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka memaknai dan mengawali kegiatan di tahun baru 2024 dan juga sebagai bentuk rasa empati dan solidaritas terhadap masyarakat yang kurang mampu, para lansia, masyarakat yang dalam kondisi sakit serta masyarakat yang sedang berduka.

Dikatakan, Bakti Sosial yang dilaksanakan berupa mendatangi rumah masyarakat lalu bersilaturahmi serta memberikan motifasi dan juga penguatan sekaligus menyerahkan bantuan berupa Sembako, ucap Kapolsek yang pernah bertugas di Bumi Sintuwu Maroso Poso, tersebut.

Selanjutnya,Bantuan paket Sembako tersebut diterima langsung oleh masyarakat dan sesaat setelah menerima bantuan tersebut masyarakat mengucapkan terimakasih dan mendoakan agar anggota Polri khususnya personil Polsek Liang bersama keluarganya selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan serta kelancaran dalam setiap melaksanakan tugasnya. 

"Untuk Hari ini, kami kembali menyalurkan Bantuan Sembako dengan Total Bantuan sebanyak 50 Paket Sembako dan pelaksanaan kegiatan Baksos serupa akan terus kami laksanakan secara rutin, berkala dan berkelanjutan setiap bulan berjalan, dan perlu diketahui bahwa sumbangan sembako tersebut berasal dari seluruh personil Polsek Liang yang di kumpulkan pada setiap sehabis Apel hari Senin"ujar Kapolsek termuda di jajaran Polres Bangkep tersebut.


Sementara itu ,Camat Liang Irpan Majang, S.H menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan Baksos Polsek Liang Peduli, "kami mewakili masyarakat Kecamatan. Liang sangat berterima kasih kepada Kapolsek Liang dan jajaranya, karena telah banyak membuat inovasi dan terobosan untuk membantu dan menolong masyarakat di Kecamatan Liang, walaupun Kapolsek Liang baru dua bulan bertugas di Polsek Liang namun program dan kegiatan kepolisian sangat terasa oleh masyarakat.

Ada pun seperti penertiban Knalpot Bogar, Penertiban Penjual Miras Ilegal dan tentunya kegiatan Baksos seperti pembersihan tempat-tempat ibadah, menyalurkan bantuan bahan bangunan untuk pembangunan tempat ibadah serta memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat, dengan total bantuanya kurang lebih sekitar 300 Bantuan Paket Sembako kepada masyarakat.

"Kegiatan Baksos ini tentunya sangat positif dan pastinya memotivasi kita semua untuk selalu berbuat baik kepada sesama manusia dan tentunya kita tetap memanusiakan manusia, dan kami harapkan agar kegiatan yang mulia ini terus terlaksana dan perlunya dukungan kita semua agar Program yang baik ini simultan dan berkesinambungan guna kemaslahatan masyarakat, tutup Camat Liang,SD.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini