Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SDN Sandana Tolitoli Meraih Juara 2 Umum KBAT Tahun 2023.

Jumat, 19 Januari 2024 | Januari 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-19T17:15:03Z


TransSulteng
- Tolitoli– Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sandana Tolitoli meraih juara 2 umum dalam kegiatan Kemah Bakti Akhir Tahun (KBAT) yang digelar oleh Gugus Depan (Gudep) Usman Binol Sandana, Sabtu (30/12/23) di bumi perkemahan Sis Al Jufri Malane Beach Desa Lalos Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli Provinsi Sulawesi Tengah.

Untuk sekian kalinya, sekolah dasar yang beramat di Desa Sandana Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli ini meraih prestasi gemilang dalam ajang bergensi KBAT yang digelar 1 tahun sekali itu, SDN Sandana berhasil meraih juara 2 umum setelah mengikuti 6 bidang perlombaan.


Kegiatan yang diikuti ratusan peserta dari berbagai sekaloh dasar yang ada di Kabupaten Tolitoli itu, SDN Sandana raih juara 2 umum setelah mengikuti berbagai aspek lomba, yaitu, Kolone Tongkat juara 2, Vocal Grup Juara 1, Semapore Harapan 2 dan Bertutur Harapan 3.

Kepala Sekolah SDN Sandana Maryasni AR Antung, S.Pd.SD menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya terhadap apa yang telah di raih oleh anak muridnya dalam kegiatan KBAT 2023, “Saya merasa bangga dan berterima kasih kepada semua pihak, terutama guru dan orang tua murid yang telah membantu serta memberikan dukungan, sehingga para siswa siswi kami dapat meraih prestasi dalam ajang KBAT, semoga ini bisa menjadi motivasi buat siswa siswi lainnya,” ucap Kepsek kepada media ini.

Ini merupakan pembuktian bahwa kerja keras di barengi dengan usaha serta doa, akan membuahkan hasil yang maksimal, “Untuk meraih hasil seperti ini tentu membutuhkan perjuangan, apa yang kita raih sekarang, adalah awal untuk kita bisa lebih giat lagi untuk meraih prestasi yang lebih tinggi kedepanya, saya berharap prestasi ini dapat menjadikan siswa siswi lain untuk terus berjuang demi mendapat prestasi dalam perlombaan yang lebih tinggi lagi,” tutup ibu 3 anak ini. (ADR)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini