Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ini Yang Disampaikan Kepala Kesbangpol Buol Saat Safari Ramadhan di Deaa Biau Kecamatan Bukal

Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-23T04:59:58Z


TransSulteng
- Buol - Tim Safari  Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buol yang dibagi dalam tiga tiem dan menyebar di 33 Desa berdasarkan jadwal mulai sejak tanggal 18 Maret  2024 dan berakhir 29/3/24.

Pada malam yang ke dua belas bulan Ramadhan tepatnya Jumat 22 Maret 2024, Masjid Almakmur Desa Biau Kec. Biau mendapat Kunjungan Tiem Safari Ramadhan yang dipimpin langsung oleh Kepala Badan Kesbang Pol Kab. Buol Drs. Mansur AR Hentu.

Dalam sambutannya, Kepala Badan Kesbangpol buol sekaligus Umarah yang mewakili Pj.Bupati Buol Berterima kasih atas penyambutan kegiatan safari ramahdan jumat malam ini mudah-mudahan jama’ah sehat dan Bahagia ,Tim Safari Ramahdan (TSR) melakukan silaturrahmi dan sekaligus shalat berjamaah isya dan tarawih bersama jamaah di mesjid Almakmur yang lebih dikenal oleh warga setempat.

Lebih lanjut beliau menekankan bahwa  kemarin kita  sudah melaksanakan Pemilu 2024 baik pemilihan presidean dan wakil presiden,DPR Ri, DPD RI,DPR Provinsi serta DPRD Kabupaten Buol dan semua sudah ada pemenangnya Olehnya itu kepada seluruh masayarak biau khusus kecamatn Bukal untuk bersatu kembali dalam kembali dalam perbedaan pilihan serta menjalankan pembangunan desa dan yang terpenting untuk mewujudkan kemaslahatan ummat. 

Pesan Bapak Pj Bupati  Buol kepada kita semua yang seyogyanya sesuai jadwal beliau dimesjid almakmur menitip salam kepada jama'ah serta pesan lainnya agar dalam bulan ramadhan ini agar kita sebisa mungkin menjaga Lisan, serta menghindari Berita Hoax apalagi kita pada  pada bulan September nanti  diperhadapkan dengan tahapan pemilahan Gubernur dan Wakil Gubernur dan Bupati dan wakil Bupati.

Lanjutnya, terkait proses pembangunan daerah yang terus kita laksanakan, selaku kepala daerah sekali lagi saya menginginkan kita semua bersinergi dan bekerjasama antar seluruh pemangku kepentingan mulai dari Camat,kepala dan aparat desa, Petinggi dan Masyarakat.

Tampak hadir bersama rombongan, kepala Dinas kominfo, Kepala dinas perikanan dan kelautan , Kasat PolPP para Kepala -kepala Bagian dilingkungan pemerintah sekertariat daearah dan jamaah mesjid almakmur.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini