Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sosok Iksan Baharudin Abdul Rauf Di Mata Anwar Hafid

Senin, 11 Maret 2024 | Maret 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-12T05:39:17Z


TransSulteng
- Morowali - Nama Iksan Baharudin Abdul Rauf sebagai bakal calon Bupati Morowali 2024, telah membahana di seluruh wilayah Kabupaten Morowali.

Niatnya maju untuk membawa Morowali lebih maju sudah menjadi harga mati, yang mendapatkan dukungan dari banyaknya kader partai politik yang sudah mulai merapat.

Sebagai seorang pengusaha yang dikenal berjiwa sosial, Iksan mendapatkan support dari banyak tokoh, salah satunya adalah Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah, Anwar Hafid.

Terpilih kembali menjadi Anggota DPR-RI Dapil Sulawesi Tengah, Anwar Hafid mengatakan, telah lama mengenal sosok Iksan B Abdul Rauf. "Adinda Iksan saya kenal sejak tahun 2007, saat saya sosialisasi calon Bupati, dan saya sering tinggal di rumah orang tuannya di Labota, itulah awal saya kenal dan hubungan itu terus terjalin sampai saat ini" ungkapnya.

Dikatakan Anwar, keluarga Iksan sering membantu dirinya saat awal masuk di Morowali. "Keluarga Dinda Iksan banyak membantu saya waktu itu, seiring perjalanan waktu, Dinda Iksan sekarang menjadi seorang anak daerah yang ulet gigih berjuang memperbaiki nasib, dengan cerdas memanfaatkan kesempatan emas kehadiran Kawasan Industri PT IMIP di daerah Morowali" jelasnya.

Anwar Hafid yang juga pernah menjabat Bupati Morowali 2 periode pun mengaku bangga dengan capaian Iksan saat ini, dan mensupport keinginannya maju dalam Pilkada Morowali. "Saya bangga dengan pencapaiannya sekarang, seperti juga anak-anak muda lainnya yang hebat-hebat di Morowali yang sudah sangat maju, karena cerdas dan hebat memanfaatkan momentum, di mata saya, Dinda Iksan adalah salah satu aset daerah kita, semoga kecerdasannya dalam dunia bisnis digunakan dengan sebaik-baiknya dalam menyongsong momentum Pilkada di Morowali" tandasnya.(BAMS)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini