Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Safari Ramadhan Pemprov. Sulteng Sambangi Mesjid Nurul Al-Falaq Morowali utara

Rabu, 20 Maret 2024 | Maret 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-20T15:16:57Z


TransSulteng
- Morowali Utara - Tim Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah mengunjungi Masjid Nurul Al-Falaq Desa Bungintimbe, Kecamatan Petasia Timur, Kabupaten Morowali Utara, Selasa (19/03/2024).

Diketahui, Tim 3 dipimpin oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng Novalina, didampingi Assiten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Fahrudin D. Yambas, Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan Sekretariat DPRD Provinsi Sulteng Sitti Rahmawati, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulteng, Rektor (UIN) Universitas Islam Datokarama Palu Lukman S. Thahir Sekretaris selaku penceramah. 

Setelah pelaksanaan shalat Isya, Tim 3 Safari Ramadhan Pemprov Sulteng, melalui Asisten I Fahrudin menyerahkan bantuan yang diterima langsung oleh Imam Mesjid Nurul Al-Falaq dan pegawai Syarah.

Pada kesempatan itu, Asisten I Fahrudin menyampaikan, ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pemerintah Kabupaten Morowali Utara dan segenap pengurus Mesjid Nurul Al-Falaq atas penyambutan yang diberikan kepada rombongan Tim Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah. 

Selanjutnya, Fahrudin juga menjelaskan, Safari Ramadhan merupakan agenda  Pemerintah Provinsi Sulteng yang dilaksanakan setiap tahunnya pada momen bulan suci Ramadhan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah daerah, umat Islam dan masyarakat di tiap Kabupaten dan Kota yang dikunjungi Tim Safari Pemprov. Sulteng. 

"Kegiatan ini juga menjadi wadah, untuk menghimpun berbagai aspirasi masyarakat, untuk dijadikan bahan penting dalam menyusun program kebijakan pembangunan",ucap Fahrudin 

Ia mengajak pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Morowali Utara untuk mengoptimalkan bulan ramadhan ini sebagai bulan introspeksi diri sekaligus bulan sosial untuk berbagi kebersamaan, meningkatkan sinergitas dan kolaborasi dalam membangun Sulawesi Tengah yang Lebih Sejahtera dan Lebih Maju. 

Untuk itu, ia berharap, seluruh umat saling menjaga dan menghormati nilai-nilai keluhuran dan kemuliaan Bulan Suci Ramadhan, dengan memperkokoh silaturahmi dan kerukunan umat beragama demi terjaganya keamanan dan stabilitas roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat dapat berjalan sesuai harapan",harapnya 



Sumber : PPID Pelaksana Sekretariat DPRD Provinsi Sulteng dan dipublis oleh PPID Utama selaku Humas Pemprov. Sulteng/Dinas Kominfo Santik.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini