Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Tolitoli Sidak Layanan Masyarakat Usai Libur Lebaran.

Kamis, 18 April 2024 | April 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-18T07:56:22Z


TransSulteng-Toliroli- Usai cuti bersama dan libur lebaran tahun 2024, dihari pertama masuk kerja, Bupati Tolitoli H. Amran H. Yahya lakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pelayanan Masyarakat di Kabupaten Tolitoli Provinsi Sulawesi Tengah. Selasa (16/4/24).

Saat Sidak Bupati di dampingi Sekretaris Kabupaten (Sekab) Moh.Asrul Bantilan,S.Sos, para Asisten di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tolitoli serta beberapa Kepala Perangkat Daerah.

Sejumlah OPD dan Pelayanan Publik yang di kunjungi diantaranya, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil), Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Rumah Sakit Umum Daerah Mokopido Tolitoli dan Kantor Kecamatan Baolan Tolitoli. 

Bupati Tolitoli H. Amran H. Yahya mengatakan Sidak yang dilakukan ke sejumlah OPD dan pelayanan publik ini, bertujuan untuk memastikan para ASN telah bekerja dan tidak menambah libur, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan seperti biasanya, "Hari ini, pertama masuk kantor setelah libur pasca hari raya idul fitri dan cuti bersama, jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak masuk kantor," Kata Bupati. 

Dikatakan, pelayanan kepada masyarakat sudah harus aktif, sebab, itu sangatlah penting karena berpengaruh terhadap percepatan pertumbuhan ekonomi daerah, jadi tidak ada alasan untuk tidak masuk kantor, "Kami selaku pemerintah, sudah memberikan hak kepada ASN berupa Tunjangan Penghasilan Pegawai dan akan terus berkelanjutan, jadi kalo ada ASN yang malas ngantor, TPP nya akan kami potong, tidak diberikan sepenuhnya," terang mantan anggota DPRD itu. 

Beliu juga menyampaikan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tolitoli, setelah sebulan melaksanakan ibadah puasa, "Saya mewakili pemerintah, mengucapkan selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin, saatnya kita saling bermaafkan sesama manusia," ucap mantan Kades Soni itu. 

Diketahui, dalam Sidak ini, Bupati tidak menemukan adanya ASN yang tidak masuk kerja pada hari pertama kerja, semua berjalan seperti biasanya, dan sesuai harapan Bupati.(Adr)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini