Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Utama Alkhairaat Apresiasi pada Pimpinan Daerah Atas Perhatiannya Membesarkan Madrasah di Daerahnya.

Minggu, 21 April 2024 | April 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-22T05:00:01Z


TransSulteng
- Palu - Ketua Utama Alkhairaat, Habib Sayyid Alwi bin Saggaf Aljufri, memberi apresiasi kepada pimpinan darah atas perhatiannya membesarkan Alkhairaat khusunya pada madrasah - madrasah Alkhairaat yang ada di wilayah. 

Penyampaian ketua Utama Akhiraat itu di lontarkan di hadapan puluhan ribu masyarakat yang hadir pada pelaksanaan Haul Habib Idrus bin Salim Aljufri atau Guru Tua ke 56 yang berlangsung di kompleks Alkahairat Ahad (21/04).

"Saya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Sulawesi Tengah dan pemerintah pimpinan daerah lainnya, diantaranya kepada Bupati Sigi Mohamad Irwan yang begitu memberikan perhatian kepada sekolah-sekolah Alkhairat di wilayah kerjanya, demikian juga ketua Komda maupun Komwil seperti Komda Morowali Anwar Hafid"ungkap Habib Alwi.

Habib Alwi pun mengimbau kepada pemerintah atau pemangku kebijakan di semua daerah, untuk membantu madrasah madrasah Alkhairat di daerahnya masing-masing.

Dirinya juga mengajak seluruh pengurus serta Abnaulkhairat untuk menggerakkan segala potensi ekonomi yang ada di wilayahnya masing-masing, untuk kesejahteraan dan kemakmuran Alkahairat serta masyarakat sekitarnya, karena ini menjadi amanah pendiri Alkhairaat Habib Idrus bin Salim Aljufri.

Disampaikan juga bahwa, tanggungjawab memfungsukan madrasah  bukan hanya menjadi tanggungjawab pengurus yang diberikan SK semata, namun itu menjadi tanggungjawab kita bersama.

"Alkahairat ini diwariskan oleh Habib Idrus bin Salim Aljufri untuk ummat," tegasnya. 

Tentunya dalam pengembangannya lanjut Habib Alwi, akan berjalan kurang baik bila pemerintah daerah setempat tidak ikut andil ambil bagian dalam membesarkan Alkhairaat. Sehingga dibutuhkan sinergitas antara pengurus Komwil dan Komda dengan pemerintah setempat bila ingin Alkhairaat besar di daerahnya,(SD).

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini