Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pastikan Arus Balik Lebaran 2024 Berjalan Lancar, Pemkab Pantau Pelabuhan Dede Tolitoli.

Selasa, 16 April 2024 | April 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-04T02:05:03Z


TransSulteng
- Toli Toli– Demi memastikan kelancaran dan keamanan arus balik lebaran tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Tolitoli memantau langsun situasi arus balik di terminal pelabuhan Dede Tolitoli, Rabu (17/4/24).


Bupati Tolitoli H. Amran H. Yahya diwakili oleh Sekretaris Kabupaten Moh. Asrul Bantilan, S.Sos, bersama Komandan Kodim (Dandim) 1305/BT Letkol (Inf) Dedi Akhiruddin, S.A.P, Danlanal Tolitoli Letkol Laut (P) Alpirut Yani Musa Samban, S.E, M.Tr.Opsla, Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto SH, Kasi Intel Kejari Tolitoli Ahmad Bhirawa Bissawab SH, Kepala BMKG Tolitoli Idris Simon, SE, Kepala Kantor UPBU Kelas III Sultan Bantilan Tolitoli Asri Alie SE, GM PT. Pelindo Regional IV Tolitoli Beny.


Rombongan memulai peninjauan dari ruang tunggu terminal penumpang pelabuhan Dede, lanjut menuju dermaga meninjau sarana dan prasarana KM Sabuk Nusantara 116, dan berbincang dengan petugas pelabuhan serta Kapten Kapal.


Sekretaris Kabupaten Moh. Asrul Bantilan berharap kepada semua pihak agar lebih mengutamakan keselamatan para penumpang yang akan melaksanakan mudik atau yang akan kembali ke tempat kerjanya dan kampung halaman masing masing.


Selanjutnya, Sekab menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) serta semua pihak yang sudah terlibat sehingga para penumpang bisa nyaman dan aman dalam perjalanannya, “Alhamdulillah dengan melihat situasi pelabuhan sekarang ini, menunjukkan ekonomi masyarakat kedepannya akan lebih baik, terbukti dengan berbagai macam komoditi yang akan diberangkatkan, tentunya kami selaku Pemerintah akan memaksimalkan potensi daerah untuk mendukung IKN kedepannya,” ucap Asrul Bantilan diselah kunjungannya di pelabuhan dede Tolitoli. (ADR)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini