Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dukung IBR, DPC Projo Morowali Tegaskan Siap Menangkan Iksan B Abd Rauf di Pilkada Morowali

Senin, 10 Juni 2024 | Juni 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-11T04:50:20Z


TransSulteng
- Morowali - Seiring dengan semakin dekatnya waktu pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Morowali, dukungan untuk Bakal Calon Bupati Morowali periode 2024-2029, Iksan Baharudin Abdul Rauf juga terus bertambah. Hal ini menandakan bahwa, masyarakat di daerah penghasil Nikel ini sangat membutuhkan wajah baru untuk memimpin agar bisa membawa perubahan yang signifikan bagi daerahnya.


Baru-baru ini, tambahan dukungan untuk Iksan di Pilkada nanti datang dari organisasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Morowali. Dukungan dari DPC Projo Morowali ini terlihat tak main-main dan sangat serius.Sebab, pernyataan sikap siap mendukung dan memenangkan Iksan dalam perhelatan Pilkada yang akan berlangsung 27 November 2024 tersebut bukan hanya keluar dari mulut semata, melainkan terdapat perjanjian atau komitmen politik yang tertuang dalam surat dengan nomor 002/DPC/projo-mrw/VI/2024.


Ketua DPC Projo Kabupaten Morowali, Salahudin Toppo menyatakan, keputusan pihaknya siap mendukung dan memenangkan Iksan di Pilkada nanti karena mereka menilai sosok Iksan sangat bersungguh-sungguh ingin  membawa perubahan untuk Morowali yang lebih baik lagi.


"Insyaallah, kami dari DPC Projo Kabupaten Morowali berkomitmen untuk terus mendukung serta akan berjuang sampai pak Iksan meraih kemenangan di perhelatan Pilkada nanti," tegas Salahudin sapaan akrabnya.


Menanggapi hal ini, ketua tim kerja IBR, Asfar menyatakan bahwa dengan bergabungnya DPC Projo Morowali, tentunya akan semakin menguatkan semangat barisan IBR untuk bisa meraih kemenangan di Pilkada mendatang.


"Alhamdulillah, pak Iksan yang merupakan Bakal Calon Bupati kita langsung menandatangani surat terkait komitmen dukungan dari DPC Projo. Mewakili Pak Iksan, kami tim IBR mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada DPC Projo yang telah memberikan kepercayaan serta dukungannya kepada Pak Iksan sebagai Calon Bupati periode 2024-2029," tandasnya. (DK)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini