Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

FPPKS Siap Sukseskan Upacara 17 Agustus Mendatang

Rabu, 05 Juni 2024 | Juni 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-06T02:24:11Z


TransSulteng
- Donggala - Forum Purna Paski Kecamatan Sindue (FPPKS) Kembali di amanahkan sebagai penanggungjawab Paskibra pada gelaran upacara memperingati hari kemerdekaan Repoblik Indonesia ke-79 tahun di kecamatan sindue, oleh Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Sindue. (4/6/2024)


Forum Purna Paskibra Kecamatan Sindue (FPPKS) adalah wadah yang dibentuk untuk menampung dan memberdayakan semua purna paski yang berdomisili di Kecamatan Sindue. Wadah ini adalah bentuk keberpihakan atas rasa cinta tanah air dan aksi bela negara.


Pada kesempatan tersebut, Andi Mahardika Putra selaku Perwakilan  FPPKS yang dimandatkan untuk mengikuti rapat menyampaikan bahwa FPPKS sangat berterimakasih atas support dan effort yang di berikan oleh segenap pemerintah kecamatan dan pemerintah desa kepada kami, ini adalah hal yang sangat luar biasa, mengingat bahwa forum ini di isi oleh banyak anak muda sindue tentu hal ini adalah salah satu upaya dalam memberikan ruang untuk kami bisa berkontribusi dalam mensukseskan kegiatan tersebut." Ucapnya.


Rapat PHBN yang melibatkan banyak elemen, pemerintah kecamatan, pemerintah desa dan bpd serta kepala-kepala sekolah bertugas dikecamatan sindue. Pada kesempatan tersebut tidak hanya putra yang  menyampaikan rasa terimakasihnya melainkan ada juga seorang tokoh pendidik dan sekaligus tokoh senior dikalangan purna paski sindue yang akrab di sapa kak iful, ia menyebut proses perjalanan dalam mengabdikan diri pada momentum ini telah dilakukan sejak lama dan selalu berhadapan dengan persoalan yang beragam " Pengabdian ini tentu adalah hal yang berangkat dari Hasrat yang kuat dari teman-teman yang telah melewati proses belajar dan berlatih selama menjadi calon paskibra hingga menjadi paskibra, rasa cinta yang tumbuh kemudian berubah menjadi semangat ingin mengabdi dan memastikan generasi berikutnya mampu menjadi paskibra yang kuat dan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik, mewakili teman-teman yang lain saya turut mengucapkan terimaksih dan sebisa mungkin saya dan bersama adik-adik akan memaksimalkan kesempatan ini lagi " ucapnya.


akhirnya momen rapat tersebut berkesan dan penuh hikmah. Semoga proses pemberdayaan ini terus berlanjut, atas nama keberpihakkan dan kerja sama tentu ini adalah hal yang luar biasa. (OPICK)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini