Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Pulih Setelah Kelelahan Akibat Agenda Padat.

Minggu, 07 Juli 2024 | Juli 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T05:39:55Z


TransSulteng-Palu - Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tengah, dalam momen upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Banggai ke-64, mendadak menghentikan pembacaan sambutan Gubernur. Di karenakan,Insiden ini terjadi akibat kondisi kesehatan Wagub yang sedikit terganggu, pada, Senin, (08/07/2024)

Rilis yang di terima media ini, selama sepekan terakhir, Wagub Sulawesi Tengah menjalani rangkaian kegiatan yang sangat padat, mulai dari pagi hingga malam hari, Jadwal nya yang super sibuk dimulai dengan peninjauan banjir di Donggala dan dilanjutkan dengan beberapa kegiatan yang di Jakarta. 

Di katakan,wagub mengikuti Hari Keluarga Nasional (Harganas) di Semarang usai kembali ke Palu untuk menghadiri Hari Bhayangkara, kemungkinan langsung membuka acara Pesperawi di Banggai,jelasnya.

Selanjutnya wagub juga memeriksa beberapa proyek APBD yang di Kecamatan Kintom kabupaten  bangkep.

Kemudian melakukan kunjungan kerja meninjau banjir di Balut, serta memeriksa beberapa kegiatan Pemprov. Ungkap Ahmad Ridwan Sekertaris Pribadi Wakil Gubernur Sulteng

Di jelaskan,Kondisi fisik yang terus menerus terforsir membuat waktu istirahat beliau sangat terbatas, hanya sekitar 3 hingga 4 jam setiap harinya. Tidak heran, hal ini akhirnya mempengaruhi kondisi kesehatannya. Namun, Alhamdulillah, berkat doa dari masyarakat Sulawesi Tengah, kondisi beliau saat ini sudah membaik.

Menurut keterangan dokter, Wagub hanya membutuhkan istirahat dan diharapkan dalam satu atau dua hari ke depan sudah bisa kembali menjalani aktivitas seperti biasanya ,sebutnya.

"Untuk itu,Kondisi terakhir beliau sudah pulih dan dalam keadaan baik,ucap sekpri pribadi Wagub Sulteng

Terahir  "Salam dari Pak Wagub untuk masyarakat Sulawesi Tengah. Terima kasih atas doa dan dukungannya. Wassalamu'alaikum wr wb." Tutupnya(SD)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini