Beri Penghargaan Kepada Sepuluh Personil Berprestasi, Ini Penekanan Kapolres Sigi


TRANS SULTENG, Sigi, –Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H, memberi Penghargaan bagi anggota Polisi yang berprestasi. Penyerahan penghargaan berlangsung saat apel pagi di Halaman Mapolres Sigi Senin (01/11/2021).

Sebanyak 10 Anggota Polres Sigi yang mendapatkan Penghargaan dari Kapolres Sigi atas Prestasi dan Dedikasi dalam menjalankan tugas kepolisian.

Berikut sepuluh orang tersebut diantaranya Kapolsek Dolo IPTU Jimmy M. Tobing dengan prestasi yang di peroleh capaian vaksin tertinggi jajaran Polres Sigi dibulan oktober 2021.

Kemudian Bripka Alfin Nancy Tanauma, Dengan prestasi yang di peroleh menyelesaikan perkara terbanyak di unit Reskrim Biromaru. 

Lanjut ke Bripka Munawir dengan prestasi yang di peroleh menyelesaikan perkara Narkoba terbanyak dan tepat waktu, Bripka Suwanto dengan prestasi yang di peroleh memiliki dedikasi yang baik dalam melaksanakan tugas dalam administrasi Sat Narkoba. 


Berikutnya Aipda Boby Rachman dengan prestasi yang di peroleh memiliki dedikasi yang baik dalam melaksanakan tugas dalam administrasi Sat Lantas, Bripka Sadrin dengan prestasi yang di peroleh memiliki dedikasi yang baik dalam melaksanakan tugas dalam administrasi Sat Reskrim.

Lanjut Bripka Rocky Zakaria dengan prestasi yang di peroleh telah membantu masyarakat yang terkena dampak banjir di desa Sintuvu, Palolo, Bripka Gede Jaya Witantra adapun prestasi yang di peroleh memiliki dedikasi yang baik dalam melaksanakan tugas dalam administrasi Sat Intelkam. 

Dan yang terakhir Brigpol Muhajir Surya Nugraha dengan prestasi yang di peroleh memiliki dedikasi yang baik dalam melaksanakan tugas dalam administrasi Sie Propam serta Briptu Moh Reza Fahlefi prestasi yang di peroleh memiliki dedikasi yang baik dalam melaksanakan tugas dalam administrasi Sat Binmas.

AKBP Yoga mengungkapkan, Penghargaan ini merupakan program kerja Kapolri tentang Reward (penghargaan) dan Punishment (hukuman). Olehnya itu, semua jajaran harus semangat, ikhlas, berjiwa kompetitif dalam mengerjakan tugas dalam pengabdian guna dinilai positif dari masyarakat dan pimpinan.

“Pimpinan tak pernah menutup mata atas hasil dedikasi anggota dalam tugas, baik di bidang operasional maupun di bidang pembinaan jika ada yang berprestasi akan diberikan penghargaan, namun jika ada yang melakukan pelanggaran akan diberikan sanksi sesuai dengan aturan yang ada,” tegasnya.

Kemudian, kepada personel yang berprestasi, Kapolres mengucapkan terimakasih dan berpesan agar terus berbuat kebaikan yang akan membawa manfaat bagi masyarakat dan institusi kepolisian

“Terimakasih atas dedikasi kalian dalam melaksanakan tugas, selalu tebarkan kebaikan, karena kebaikan akan kembali kepada diri kita. Jika kita baik maka citra Polripun akan baik dimata masyarakat. 

"Saat ini Polri sedang disorot dengan beberapa sikap kurang terpuji yang dilakukan oleh oknum anggota polri, jadikan kejadian tersebut sebagai suatu pelajaran untuk Kita hindari.” Pungkas AKBP Yoga. HMS Polres Sigi

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1