KRYD Polsek Tinangkung Ciduk Pasangan Tak Resmi Di Salah Satu Penginapan

  


Caption//Terciduk pasangan tak resmi yang terjaring razia KRYD Polsek Tinakung/Foto Roby A Nasir.

TRANS SULTENG, BANGKEP - Adalah Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polsek TInangkung berhasil mengamankan pasangan yang tak resmi di salah satu penginapan   berada dibilangan jalan Teluk Bayur , Salakan Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep. (16/10/2021).

Kapolsek Tinangkung , IPTU Abdul Haris Hippy mengatakan tepat Minggu malam seperti hari ini tentu aktivitas masyarakat di malam hari meningkat. Jadi giat KRYD Polsek Tinangkung disejumlah tempat rawan kejahatan apalagi di Salakan dan sekitarnya.

Olehnya Patroli KRYD Polsek Tinangkung yang dipimpin oleh AIPTU Kisman Rahim bersama 7 personilnya melakukan razia di beberapa penginapan salah satunya di Melati yang dinilai sering di jadikan tempat peraduan pasangan yang tak resmi alias hubungan gelap.



Dari hasil razia, Alhasil di salah penginapan ,diciduk sebuah pasangan tidak resmi di penginapan tersebut yang seputaran jalan KRI Teluk Bayur Desa Baka. Diketahui pasangan masing-masing Lelaki S (19 th) dan perempuan VO ( 27 th).

Saat diperiksa identitasnya oleh petugas Patroli KRYD Polsek Tinangkung , alamat mereka berbeda dimana lelaki S yang pengangguran beralamatkan di Desa Liang dan perempuan VO berprofesi sebagai seorang medis.

Keduanya diketahui beralamat di Luwuk dan keduanya tak dapat menunjukkan surat nikah yang sah sebagai suami istri kepada petugas," ungkap Kapolsek.

Sepasang kekasih itupun akhirnya digelandang ke Mako Polsek Tinangkung.Roby Nasir

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1