Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Bersyukur atas Apresiasi Presiden RI Ir. Joko Widodo, Pelaksanaan Vaksinasi Di Sulawesi Tengah Sangat Baik di banding Dengan Daerah Lain di Indinesia


TransSulteng,Palu-Apresiasi Tersebut disampaikan secara Langsung Sewaktu Kunjungan Presiden RI Ir. Joko Widodo , dalam Dialog dengan Lokasi Vaksinasi yang dilaksanakan di Kota Palu "Presiden RI Menyampaikan Saya Mengapresiasi Pelaksanaan Vaksinasi di Sulawesi Tengah Sangat baik dibanding dengan Provinsi Lain dan Kota Lainnya " Tanggal 25 February 2022.

Apresiasi yang disampaikan Presiden RI tersebut merupakan prestasi semua pihak , kita bangga kata Gubernur , ini bagian dari Kerja Keras Semua Pihak , Pemerintah Daerah Provinsi, Kabupaten /Kota Palu , TNI, Polri , Unsur Forkopimda olehnya terus kondisi kerja sama dan kalaborasi kita di pertahankan dan bahkan lebih kita tingkatkan.

Sesuai Laporan Prosentasi Vaksin Sulawesi Tengah saat ini SDMK ,Dosis 1 sudah mencapai 117,19, Dosis 2 : 110,53%, Dosis 3 : 69,96 , Untuk Lansia Dosis 1 : 51,89%, Dosis 2 : 29,16% Dosis 3 : 1,20% Capaian Pelayanan Publik , Dosis 1 : 115,21%, Dosis 2 : 72,27 %, Dosis 3 : 2,01% . 

Gubernur Menyampaikan saat ini Terjadi Peningkatan Kasus Covid -19 di Sulawesi Tengah , Gubernur meminta kepada Masyarakat agar Terus meningkatkan Protokol Kesehatan , Terus Memakai Masker , Rajin Mencuci Tangan dan Terus Menjaga Jarak.

Selanjutnya Gubernur Meminta agar Pelaksanaan Vaksinasi terus ditingkatkan , Tingkatkan terus Kalaborasi dengan TNI , Polri unsur Forkopimda untuk bersama melakukan stategi dalam peningkatan Vaksinasi Kepada Masyarakat  dan Satgas terus memastikan keluruh kegiatan Masyarakat berjalan dengan Protokol Kesehatan yang Ketat , " Ayo Jaga Diri tidak tertular Covid , Jaga Keluarga dan Jaga Sesama" 

Juru Bicara Pusdatina Covid -19 Sulawesi Tengah , Adiman, SH, M,Si , Sumber HMS /SD.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1