Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Menerima Bupati Tojo Una Una Moh. Lahay , SE dan Pihak PT. Bongka Nova Energi , Senin , 7 Maret 2022.

Minggu, 06 Maret 2022 | Maret 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-28T15:33:48Z



TransSulteng,Palu-Pada Kesempatan Itu Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura di dampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. Rudy Dewanto, SE,Ak, MM, TIm Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Investasi  Ronny Tanusaputra, Tim Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan, Antar Lembaga dan HAM M.Ridha Saleh , S,Sos, MH.

Pada Kesempatan itu Bupati Tojo Una Una Mohammad Lahay , Menyampaikan bahwa PT. Bongka Nova Energi akan segera membangun Pembangkit Listrik Tenaga Air di Sungai Bongka Kabupaten Tojo Una Una untuk itu diharapkan dukungan Gubernur untuk memberikan Rekomendasi percepatan realisasi pembangunannya.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Menyampaikan sepanjang sudah mendapat persetujuan Bupati Tojo UnaUna saya pasti Menyetujui segala Persyaratan yang dibutuhkan agar segera dilengkapi .

Selanjutnya Gubernur menyampaikan dukungannya kepada Seleruh Bupati dan Walikota agar mendukung seluruh investasi di wilayahnya dorong dan berikan dukungan kepada Investor untuk dapat segera mengelola potensi yang ada di Daerahnya.

Gubernur Menyampaikan kita bersyukur saat ini beberapa daerah sudah memiliki Invesastasi Besar , Seperti Morowali, Morut dan Banggai memiliki Tambang Nikel dan Gas , Kabupaten Balut Akan segera dibangun Kawasan Industri Halal , Donggala akan Segera di Bangun Food Estate Untuk Mendukung IKN , Kabupaten Sigi , Poso  Kabupaten Parigi Moutongb kita persiapkan menjadi Daerah Pertanian sebagai Penyangga IKN dan Investasi harus memberikan dampak terhadap Fiskal Daerah melalui Perusda .

Selanjutnya Gubernur Menyampaikan Bahwa Potensi Pembangkit Listrik Tenaga Air sangat besar di Sulawesi Tengah sehingga membutuhkan Investasi untuk mengelola potensi tersebut .

Selanjutnya untuk meningkatkan daya saing Desa dalam waktu dekat sudah dilaksanakan Penandatangan Kesepakatan dengan Kemendes untuk pelaksanaan Smart Village dan kesepakatan itu akan ditandatangani di Pulau Togean Kabupaten Tojo UnaUna. 

Sumber :biro admin Gubernur/SD.

 

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini