Polres Sukoharjo Gelar Pelatihan Dalmas Untuk Tingkatkan Kemampuan dan Ketrampilan dan tingkatkan pelayanan Pengamanan.


TransSulteng -Sukoharjo –  Untuk meningkatkan kemampuan, keterampilan serta kesiapsiagaan personil, Polres Sukoharjo menggelar pelatihan pengendalian massa (Dalmas) di halaman Mapolres Sukoharjo, Senin (14/03/2022).

Pelatihan ini diikuti Personil Polres  yang telah ditunjuk sesuai dengan surat perintah Kapolres Sukoharjo. Dalam pelatihan ini, Kasat Samapta Polres Sukoharko AKP Sri Haryanto yang menjadi instruktur pelatihan Dalmas.

Cuaca yang terik tak membuat personel pelatihan kehilangan semangat maupun keseriusannya dalam menerima materi yang diberikan.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, latihan Dalmas ini dilaksanakan untuk mengingat kembali gerakan – gerakan dasar Dalmas seperti Gerakan Dalmas Awal, Sikap Tangan Berkait, Sikap Tali Dalmas serta dilanjutkan Dalmas Lanjut.

“Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan bagi seluruh anggota. Dimana untuk mengasah kemampuan, keterampilan dan kesiap siagaan anggota Polres Sukoharjo,” jelasnya.

“Dengan diadakannya pelatihan ini, semoga para anggota semakin memahami cara penanganan pengendalian massa sesuai standar operasional prosedur (SOP),” tandasnya.

Vio Sari/Humas

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1