Kapolres dan Anggota DPR RI Eva Yuliana Jenguk Personel Polres Sukoharjo yang Sedang Sakit


TransSulteng-Sukoharjo – Kepedulian diperlihatkan Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, dengan meluangkan waktu untuk menjenguk salah satu anggotanya yang sedang mendapat cobaan sakit menaun.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres bersama anggota DPR RI Eva Yuliana, menjenguk personel Polsek Bendosari Polres Sukoharjo, Aiptu Sugeng Triyono di Rumah Sakit Nirmala Suri, Rabu (27/7/2022).

AKBP Wahyu mengatakan, hal ini dilakukan terhadap salah satu personelnya sedang sakit ginjal dan tengah menjalani pengobatan cuci darah secara rutin.

“Semoga Aiptu Sugeng diberi ketabahan, selalu bersemangat dan mudah-mudahan segera diberi kesembuhan,” ujarnya.

Sementara itu, DPR RI Eva Yuliana, mengatakan kedatangannya tersebut untuk memberi dukungan dan semangat kepada Aiptu Sugeng yang telah mendapat cobaan sakit.

“Saya berharap dengan kedatangan kita ini bersama pak Kapolres, bisa menguatkan saudara kita ini, agar lebih kuat mentalnya, lebih ikhlas dalam menjalani pengobatan,” katanya.

“Dan kami berharap dengan kuatnya mental dapat menjadi bagian dari obat untuk kesembuhan saudara kita anggota Polres Sukoharjo ini,” tandasnya.

Vio Sari/Humas

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1