Polwan Sukoharjo Susuri Jalur Car Free Day, Beri Imbauan Kamtibmas



Transsulteng - Sukoharjo – Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, serta untuk menjaga kelancaran dan kenyamanan masyarakat yang berolah raga pagi, Polwan Polres Sukoharjo melaksanakan patroli di Car Free Day (CFD) Alun-alun Satya Negara, Minggu (31/07/2022).

Satu regu patroli Polwan yang dipimpin Ipda Niken tersebut menyusuri jalur Car Free Day di sepanjang jalan Alun-alun Satya Negara Kabupaten Sukoharjo.

Selain melakukan patroli bersepeda, mereka juga menyempatkan untuk bersapa salam serta berdialog langsung dengan warga yang sedang berolah raga maupun terhadap para pedagang dan petugas parkir untuk menyampaikan imbauan-imbauan kamtibmas.

“Hari ini kita Polwan Polres Sukoharjo melaksanakan patroli di Car Free Day Alun-alun Satya Negara Kabupaten Sukoharjo. Dimana dalam kegiatan ini kita memberikan imbauan-imbauan tertib lalu lintas dan kamtibmas kepada masyarakat,” ujar Ipda Niken.

Lebih lanjut, Ipda Niken mengatakan, selain memberikan imbauan kamtibmas, pihaknya juga mengimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan maupun mengikuti vaksinasi Covid-19 bagi pengunjung CFD Alun-alun Sukoharjo.

“Semoga dengan patroli sepeda ini dapat menciptakan situasi keamanan, kenyamanan, dan keselamatan bagi masyarakat di area Car Free Day Sukoharjo ini,” tandasnya.

Vio Sari/Humas

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1