" Danrem Pimpin Upacara Ziarah Rombongan Di TMP Pentadio, Dalam Rangka Memperingati HUT Korem 133/NW Ke - 4 Tahun 2022"


TransSulteng-Gorontalo - Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P pimpin Upacara Ziarah Rombongan Dalam rangka HUT Ke-4 Korem 133/NW Tahun 2022, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Desa Pentadio Barat Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo, Senin (12/9/2022).

Dalam ziarah tersebut, dihadiri Kasrem 133/NW Kolonel Inf Ignatius Trijoko Budi S., Para Kasi Kasrem 133/NW, Dandenhub Rem 133/NW Letkol Chb Hisar Panusunan Silaen, Para Dandim jajaran Korem 133/NW, Ka Ajenrem 133/NW Mayor Caj Purba Ketua Persit KCK Koorcab Rem 133/NW Ny. Sury Pakaya Amrin, beserta para pengurus dan jajarannya, FKPPI Gorontalo dan Pepabri Gorontalo.

Adapun kegiatan ziarah dan tabur bunga ini diawali dengan rombongan melaksanakan upacara penghormatan yang dipimpin Komandan Korem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P dan peletakan karangan bunga di tugu pahlawan.


Pada kesempatan tersebut, Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P, mengatakan, ziarah rombongan ini dilaksanakan selain dalam rangka menyambut HUT Korem 133/NW, juga sebagai ungkapan rasa syukur dan bangga sekaligus penghormata dan penghargaan kepada jasa-jasa para Pahlawan yang telah berjuang membela dan mempertahankan kemerdekaan sehingga bisa seperti sekarang ini.

Melalui kegiatan ziarah rombongan ini diharapkan sebagai generasi penerus bangsa tidak melupakan sejarah, karena bangsa dan negara ini berdiri tidak lepas dari sejarah panjang perjuangan bangsa oleh para pendahulu.

"Untuk itu, kita wajib mengisi kemerdekaan melalui pengabdian dibidang masing masing dengan hal-hal yang positif dalam melanjutkan cita-cita para Pahlawan yang telah merintis bangsa dan negara ini menjadi bangsa yang besar dan bermartabat serta terus maju sesuai perkembangan zaman," tandasnya.lp-suardi

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1