Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

7 Hari Polsek Bulagi Lakukan Doa Bersama Untuk Korban Di Kanjuruhan Malang

Rabu, 12 Oktober 2022 | Oktober 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-18T14:50:37Z



Transsulteng-Bangkep -Indonesia berduka dan dunia olaraga juga ikut bersedih dengan adanya peristiwa diawal Oktober 2022 di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang.

Kapolres Bangkep AKBP BAMBANG HERKAMTO, S.H melalui Kapolsek Bulagi IPDA MUH. RUHIL NEWTON SUGIARTO S.H, saat di konfirmasi oleh awak media ini menyampaikan bahwa sebagai wujud kepedulian rasa kemanusiaan dan duka yang mendalam kami dari jajaran Polsek Bulagi telah melaksanakan doa bersama masyarakat Kec. Bulagi, Kec. Bulagi Utara dan Kec. Bulagi Selatan selama 7 (Tujuh) hari untuk seluruh korban peristiwa yang terjadi di awal bulan Oktober 2022 di stadion Kanjuruhan Kab. Malang. "Kegiatan doa bersama di laksanakan di tempat-tempat ibadah baik mesjid dan gereja serta kantor-kantor instansi yang berada di Kec. Bulagi Bersaudara, dengan melibatkan seluruh personil Polsek Bulagi, para Bhabinkamtibmas, Para Camat, Kepala UPT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Siswa / Pelajar dan seluruh lapisan masyarakat", ucap Kapolsek termuda jajaran Polres Bangkep tersebut.

Kapolsek Bulagi menambahkan bahwa dalam pelaksanaan doa bersama ini bertujuan untuk mendoakan agar semua korban peristiwa di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang khususnya bagi korban yang telah meninggal semoga amal ibadahnya dapat diterima oleh Allah SWT dan diberikan tempat yang layak, sedangkan bagi korban yang saat ini masih dalam perawatan baik di rumah sakit dan puskesmas agar secepatnya diberikan kesembuhan sehingga dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari seperti sedia kala serta seluruh keluarga korban diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini, ujar Perwira dengan balak satu dipundaknya tersebut.

Pelaksanaan Doa bersama ini juga sebagai wujud kepedulian kita sebagai umat beragama dan sebagai wujud bela sungkawa serta wujud kepedulian terhadap kemanusiaan. Semoga kedepannya Negara Indonesia selalu di Rahmati oleh Allah SWT dan di jauhkan dari segala macam bencana serta mara bahaya dan juga semoga Kedepan Indonesia khususnya daerah kita Kab. Bangkep dapat lebih maju lagi dan masyarakatnya lebih sejahtera, tutup Kapolsek Bulagi.lp-sd

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini