Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Parimo,Himbau Guru Olahraga Bisa Mencetak Atlet Berprestasi Menuju Sulteng Emas 2024

Jumat, 13 Januari 2023 | Januari 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-14T10:42:59Z


TransSulteng-Parigi Moutong- Dalam rangka mendukung program Gubernur Sulawesi Tengah menuju Sulteng Emas 2024 di PON Aceh-Sumut, Bupati Parigi Moutong (Parimo) H Samsurizal Tombolotutu menghimbau kepada Guru olahraga untuk bisa mencetak Atlet Atlet berprestasi lewat pembinaan anak usia dini. 

Hal itu disampaikan Bupati Parimo Di saat melakukan kunjungan kerja bergeser ke wilayah Kecamatan Ongka Malino, Kecamatan Mepanga dan Kecamatan Tomini yang dipusatkan di Kecamatan Tomini (13/1). 

Kata Bupati Samsurizal, bagi guru olahraga atau Kepala Sekolah yang tidak bisa berpartisipasi dalam prestasi, minimal mendorong atau mencetak Atlet usia dini disegala Cabang Olahraga (Cabor), tidak hanya Atletik akan tetapi semua Cabor, seperti Cabor Tinju, Renang, Takraw, Taekwondo, Karate dan lain sebagainya. 

"Kata Ia Kalau ada Guru tidak bisa berprestasi di olahraga, minimal mengantarkan anak anak ke lapangan untuk latihan atau bertanding, atau mendorong dan mencetak Atlit dari anak usia dini, maka itu sudah bagian dari prestasi bapak ibu sekalian," Jelasnya. 

selanjutnya Bupati Parimo Yang di kenal Bapak olahraga itu, Mengatakan  jika terdapat  Anak sekolah Yang Ikut Atlit Di usia dini, Apa lagi Ia berprestasi Maka dibebaskan dari biaya Pendidikan. Ucapnya .

"Untuk itu Di tahun 2023 ini  Bagi guru olah raga merekrut Anak anak di usia dini untuk  kita latih dari mentalnya terlebih dahulu, setelah itu memperhatikan postur tubuhnya, setelah itu umurnya dan lain sebagainya," Ujarnya. 

Turut Hadir Mendampingi Bupati Parimo,  Sekretaris Umum KONI Parigi Moutong Supardin SPd, sebagai pelaksana Tugas Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Parigi Moutong, Sunarti Masanang SPd MSi serta para Camat Dan kades di Wilayah tersebut. 

Sabtu (14/1/2023). 

DISKOMINFO PARIMO/SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini