Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Tana Toraja Sambut Baik Kedua Pimpinan Umum Media Online Di tana Toraja.

Jumat, 13 Januari 2023 | Januari 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-14T10:44:16Z


TransSulteng-Tana Toraja --Kapolres tana toraja  AKBP. Juara Silalahi, SIK, MH menerima kunjungan silaturahmi pimpinan Media Online Chibernews.co.id dan Persbayangkara.com Rahmat Hidayat  SH .Dan Yulinda Tan di ruagan kerjanya di polres tana toraja.Jum’at,13 Januari 2023

Silaturahmi ini diikuti Humas polres tana Toraja Iptu Erwin.kedatangan kami disambut baik oleh kapolres tana toraja AKBP. Juara Silalahi, SIK, MH.

pimpinan Media Online Chibernews.co.id mengatakan degan silaturahmi ini dilakukan untuk menjalin hubungan yang lebih baik di tahun 2023 sekaligus menyampaikan ucapan Selamat natal dan tahun baru 2023

Yulinda Tan pimpinan Media Online Persbayangkara.com menyampaikan terima kasihnya karena sudah menyita waktunya untuk sambangngi kami berdua.

“Semoga hubungan yang kita jalin selama ini sebagai mitra kerja bisa terus meningkat. Tentunya kami sadar, media adalah wadah sosialisasi bagi prestasi dan kinerja Polri yang harus terus dirangkul,” ujarnya.

Kapolres Tana Toraja AKBP. Juara Silalahi, SIK, MH juga menyampaikan agar pertemuan silaturahim ini  bisa Bersama sama menciptakan kodusifitas di masyarakat melalui pemberitaan.

“Media memiliki peran yang sangat penting untuk menciptakan opini di masyarakat. Untuk itu kami mengharapkan degan terjalinnya sebagai mitra kerja pers degan polri 

selama ini Polri serta wartawan  sudah menjalin hubungan baik dapat menciptakan opini-opini yang baik, sehingga kita bisa menjaga kamtibmas bersama-sama,” ungkapnya.(yln)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini