Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Nuhon Beri Materi Pencegahan Narkoba Dikalangan Pelajar

Jumat, 17 Februari 2023 | Februari 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-17T15:16:34Z


TransSulteng-Banggai-Kapolsek Nuhon IPTU Budi Susanto Putra Lubis melakukan sosialisasi pencegahan narkoba di kalangan pemuda dan pelajar di SMA Negeri 1 Nuhon, Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai, Jumat (17/2/2023) pagi

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Nuhon ini turut dihadiri, dewan guru dan puluhan siswa/siswi.

Dalam penyampaiannya, IPTU Budi mengungkapkan, bahwa bahwa penyalahgunaan narkoba tidak hanya terjadi dikalangan dewasa dan masyarakat ekonomi sedang mau pun tinggi.

“Tetapi barang terlarang ini sudah merambah ke kalangan pelajar hingga anak–anak,” ungkap Budi.

Untuk itu, perwira pangkat dua balak ini menjelaskan, peran pemerintah dan sekolah sangat penting untuk menggerakkan seluruh stakeholder untuk menanggulangi penyalahgunaan dan peredaran gelap barang haram ini.

“Para Kepala Sekolah dan orang tua sudah saatnya bertindak dan bergerak cepat bersama seluruh komponen masyarakat untuk menghindarkan para pelajar dari penyalahgunaan narkoba melalui sosialisasi, pemasangan spanduk dan kegiatan lainnya,” jelasnya.

Sebab, menurutnya, sosialiasi dan kampanye bahaya narkoba harus terus digelorakan tanpa henti demi menyelamatkan generasi muda secara khusus dan masyarakat secara keseluruhan dari bahaya narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya.

“Mari kita selamatkan generasi muda secara khusus dan masyarakat secara keseluruhan dari bahaya narkoba yang merupakan musuh negara,” tandasnya(SD)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini