Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Da'i Polri Himbau Jaga Toleransi Dan Sambut Ramadhan dengan Amal Kebaikan

Minggu, 19 Maret 2023 | Maret 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-19T23:18:15Z


TransSulteng-Poso-Da'i Polri Satgas Operasi Madago Raya Ipda Ilham Sriwan,SH menjadi Khotib pada sholat Jumat.

Di Masjid Nurul-Yaqin Kelurahan Tegalrejo Kecamatan Poso Kota Utara Kabupaten Poso,Sulawesi Tengah.Jumat,17/03/2023.

Ipda Ilham Sriwan,SH dalam Khutbahnya mengajak kepada jamaah untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap ALLAH S.W.T dan mengikuti akhlak yang di contohkan oleh rasullah S.A.W. Pintanya.

"Dalam kesempatan itu juga Ilham mengingatkan kepada seluruh jamaah agar memperbanyak amalan dalam menyambut bulan suci ramadhan,hindari Paham radikal yang mengatasnamakan agama, saling bertoleransi antar seagama dan pemeluk agama lain serta pemerintah,"Pungkasnya.

Imam Masjid Nurul-Yaqin sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Da'i Polri dan berharap kiranya kegiatan ini secara masif di laksanakan,Ungkap Pak Imam.

Sementara di tempat terpisah,KaOps Madago Raya Kombes Pol.Denny Jatmiko,S.I.K  mengajak kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tengah untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban.

Masyarakat di himbau juga jangan main hakim sendiri,serahkan kepada aparat yang berwenang jikalah ada permasalahan,ada bhabinkamtibmas,Babinsa dan Lurah atau Kades selesaikan persoalan atau cari solusi penyelesaiannya.Ungkap Kaops.SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini