Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Korem 133/Nani Wartabone Gelar Syukuran Peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke- 77 tahun 2023

Selasa, 11 April 2023 | April 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-11T23:03:52Z

 

TransSulteng-Gorontalo- Puncak acara peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke- 77 tahun 2023 yang digelar oleh Persit KCK Koorcab Korem 133 PD XIII/Merdeka yang berlangsung di Aula Kusno Danupoyo Makorem 133/NW, Jl Trans Sulawesi Desa Tridharma Kec. Pulubala Kab. Gorontalo, Selasa (11/4/2023).

Syukuran dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-77 kali ini mengusung tema "Persit Kartika Chandra Kirana Membangun Keluarga dan Generasi Muda Berkualitas Menuju Indonesia Maju".

Sebelum peringatan puncak acara HUT Persit ini, Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka, sebelumnya telah melaksanakan rangkaian kegiatan sosial berupa Anjangsana kepada anak berkebutuhan khusus, Lomba rumah sehat, Bhakti Sosial, Donor darah, Olah raga bersama, Mengikuti lomba logo HUT Persit KCK ke-77 dan Ziarah rombongan di TMP Pentadio Gorontalo.

Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P. selaku Pembina Persit KCK Koorcab Korem 133 PD XIII/Merdeka menyampaikan pentingnya peran Persit Kartika Chandra Kirana sebagai istri prajurit dalam kehidupan rumah tangga, peran tersebut hakikatnya pengabdian baik bagi kepentingan diri sendiri, masa depan putra putri maupun dalam mendukung karier suami.jelasnya

"Saya merasa sangat bangga dan bersyukur, semangat kebersamaan dan atas kekompakan yang terus ditanamkan dalam tubuh Persit. Semoga semangat Persit untuk selalu mendukung tugas-tugas suami dalam menjaga kedaulatan dan keamanan NKRI semakin kuat dan terus tumbuh," imbuhnya.

Selanjutnya,Jendral Bintang Satu tersebut menegaskan sebagai istri prajurit TNI, Persit memiliki peran yang sangat penting dalam membantu menjaga dan keharmonisan keluarga menciptakan generasi muda yang berkualitas. Oleh karena itu, tema

peringatan HUT Persit yang diusung pada tahun ini sangat relevan dan memiliki makna yang mendalam.

"Saya mengajak seluruh ibu-ibuPersit dan generasi muda yang hadir disini untuk bersama-sama membangun keluarga dan generasi muda berkualitas yang mampu berkontribusi besar dalam memajukan Bangsa dan Negara kita, mari kita tingkatkan kualitas pendidikan, kesehatan, dan moralitas anak-anak kita, sehingga mereka dapat tumbuh menjadi generasi yang tangguh, cerdas, dan berakhlak mulia," ungkap Brigjen Totok.

Lebih lanjut Danrem berharap semoga melalui peringatan ini bagi anggota Persit Kartika Chandra Kirana, yang juga sebagai istri prajurit dapat mengemban tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab serta senantiasa mampu memberikan kontribusi positif bagi prajurit, keluarga, masyarakat, TNI AD, bangsa dan negara. 

Pada Peringatan HUT Persit di Tahun 2023 ini juga bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1444 H. Dalam kesempatan ini Danrem 133/NW juga menyampaikan ucapan Selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi Umat Muslim.

Di katakan ,Pada acara tersebut, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka Ny. Dewi Totok Sulistyono melaksanakan penyematan lencana setia bakti tanda penghargaan Persit Kartika Chandra Kirana pengabdian 8 tahun kepada anggota Persit Ny. Zainudin, serta memberikan kue ulang tahun kepada anggota Persit tertua unsur Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, PIA Ardhya Garini. Seluruh rangkaian kegiatan yang berlangsung sederhana dan penuh keakraban tersebut ditutup dengan acara foto bersama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 133/NW Kolonel Inf Mochamad Arief Hidayat, Para Kasi Kasrem 133/NW, Para Dandim jajaran Korem 133/NW, Danlanal Gorontalo Letkol Laut (P) Indragiri Yani W., S.T., M.Sc., M.Tr.Opsla, Para Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 133/NW, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/Mdk Ny. Verma Arief Hidayat beserta para pengurus, Ketua Jalasenastri Lanal beserta pengurus, Ketua PIA Ardhya Garini Satrad 224/Kwandang bersama para pengurus, Para Ketua Cabang Koorcab Rem 133/NW dan Perwakilan Anggota Persit Koorcab Rem 133/NW beserta jajarannya.suardi

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini