Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satgas Madago Raya Terus Bawa Pesan Kamtibmas

Selasa, 04 April 2023 | April 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-04T11:44:09Z


TransSulteng-Poso-Dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayah daerah Operasi Madago Raya 2023 yakni kab.Poso,Kab.Parigi, Kab.Sigi,Kab.Touna Satgas Ops Madagoraya yakni Tim Da”I Kamtibmas Polri terus melaksanakan sambang dan pendekatan kepala desa Air Panas Kec.Parigi Barat.(selasa 4/4/2023)

Langkah preventif dan preemtif dengan melakukan pendekatan humanis terus dilakukan Satgas Madago Raya di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah yakni Tim Dai Kamtibmas dibawah Pimpinan Aiptu Erwin. 

Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda disambangi satu persatu guna menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di bulan suci Ramadan ini.

Aiptu Erwin selaku Tim Dai wilayah Parigi mengatakan, untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan terus mensosialisasikan tugas Satgas Madago Raya, Satgas Preemtif rutinkan kegiatan sambang ke masyarakat.

“Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lapisan masyarakat lain semua disambangi dengan membawa pesan kamtibmas,” ujarnya 

Selain itu, bijak bermedia sosial dan tidak mudah terhasut dengan informasi yang belum tentu kebenarannya (hoax), balap liar, penyakit masyarakat dan persoalan dasar lain seperti terorisme dan radikalisme pun tak luput disampaikan dengan penuh keakraban.

Satgas Madago Raya kata Erwin,

Bersama Satuan wilayah seperti Polres Poso, Polres Parigi Moutong dan Polres Sigi, Polres Touna mempunyai kewajiban untuk terus menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, masyarakat tenang bekerja dan beribadah khususnya di wilayah operasi.SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini