Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Siaga 24 Jam, PLN ULP Moutong Pastikan Pasokan Listrik Terbaik untuk Masyarakat Sambut Idul Fitri 1444 H

Jumat, 21 April 2023 | April 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-26T10:43:49Z


TransSulteng -Parigi Moutong-PT PLN (Persero) siap memberikan pelayanan prima untuk masyarakat yang merayakan Idul Fitri 1443 Hijriyah. Bertepatan juga pada momen mudik tahun ini, PLN memastikan seluruh pasokan listrik aman agar masyarakat bisa menikmati lebaran di kampung halaman.

Manager PLN ULP Moutong Andi Rahmat Al Fajri mengatakan  dari sisi layanan pelanggan, PLN juga memastikan akan siap melayani keluhan pelanggan selama 24 Jam. 

"PLN Moutong Siaga Kelistrikan 24 Jam Sambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, dan telah menyiapkan petugas yang siaga selama 24 jam untuk menjaga agar masyarakat dapat menikmati listrik dengan nyaman dan handal selama pelaksanaan ibadah," ujarnya, Jumat 21 April 2023.

Dia mengatakan pihak PLN Moutong juga telah melakukan Apel Siaga untuk memeriksa kesiapan personil dan peralatan kerja. PLN juga telah menyiapkan piket posko dan menyiagakan petugas selama 24 jam sehingga apabila terjadi gangguan dapat segera ditangani.

“Jika terjadi gangguan atau listrik padam di daerahnya atau di rumahnya, pelanggan dapat langsung melaporkan melalui Aplikasi PLN Mobile. Aplikasi ini sangat mempermudah masyarakat. Pelanggan dapat menikmati pelayanan PLN hanya dalam satu genggaman sehingga tidak perlu lagi datang ke kantor. Dengan Aplikasi PLN Mobile, semua pelayanan kelistrikan jadi makin mudah,” ujar Andi Rahmat.

Dia mengimbau kepada masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H agar memperhatikan bahaya kelistrikan seperti untuk tidak memasang penjor atau hiasan dekat jaringan listrik PLN. 

Hal ini agar tidak membahayakan keselamatan masyarakat dan tidak mengganggu kehandalan pasokan listrik karena dapat mengakibatkan aliran listrik terhenti (padam).

Selain itu, Manager PLN Moutong ini mengimbau kepada masyarakat agar memperhatikan instalasi di dalam rumah agar tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan.

“Kami menghimbau kepada para pelanggan agar dapat memastikan alat eletronik dan instalasi listrik dalam kondisi aman dengan memeriksa kabel dan colokan di rumah dalam keadaan baik. Jika alat elekronik tidak digunakan lagi sebaiknya dicabut dari colokan untuk menghindari terjadinya kejadian yang tidak diinginkan,”pintanya.

Nofri Pinontoan

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini