Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PKB Morut Target Menang di Pemilu 2024, Caleg Muda Jadi Andalan

Selasa, 09 Mei 2023 | Mei 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-10T05:05:30Z


TransSulteng-Morowali utara-Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Morowali Utara (Morut), Muhammad Safri menargetkan kemenangan dalam Pemilihan Umum 2024 mendatang.

Kali ini, PKB mengandalkan kader muda sebagai calon legislatif, dan Safri pun optimis dapat mendulang suara serta menambah jumlah perolehan kursi di DPRD Morut. "Insya Allah, kami yakin dan optimis kader-kader PKB Morut yang mayoritas adalah anak muda energik, akan berjuang keras dan memenangkan pertarungan sebagai calon legislatif di daerah pemilihan masing-masing" ungkapnya. 

Wakil Ketua DPRD Morut ini mengatakan, keyakinan dirinya akan kekuatan caleg muda potensial tersebut bukan tanpa alasan.

Menurut Safri, PKB Morut memiliki komitmen kerakyatan yang sudah teruji dan selalu menjadi garda terdepan dalam membela dan memperjuangkan kepentingan masyarakat Morowali Utara. "Caleg-caleg kami siap merebut dan memenangkan hati masyarakat Morowali Utara, kami memiliki komitmen kerakyatan yang sudah teruji dan itu telah kami buktikan selama ini, PKB Morut selalu menjadi garda terdepan dalam membela dan memperjuangkan kepentingan masyarakat Morut" jelasnya. 

Ditambahkan Safri, caleg-caleg yang diusung oleh PKB Morut merupakan hasil dari seleksi ketat.

Mantan aktivis PMII ini memastikan caleg-caleg tersebut memiliki keberpihakan terhadap kepentingan rakyat dan senafas dengan cita-cita besar pendiri PKB, KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur yakni berjuang untuk kemanusiaan dan keadilan. 

"Kami menyiapkan caleg-caleg potensial ini lewat sejumlah rangkaian seleksi yang ketat, kami memastikan mereka yang akan bertarung di dapil masing-masing telah berkomitmen untuk berpihak kepada kepentingan rakyat serta mewujudkan cita-cita pendiri PKB, KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur yakni berjuang untuk keadilan dan kemanusiaan" urai Safri.

Rencananya, PKB Morut akan melakukan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPUD pada Jum'at, 12 Mei 2023 mendatang. 

Sebelum melakukan pendaftaran kata Safri, pihaknya akan menggelar do'a bersama dengan para caleg, kader dan simpatisan di Sekretariat PKB Morut. "Sebelum berangkat mendaftar ke KPU Morut, Jum'at 12 Mei 2023 mendatang, Insya Allah kami akan berkumpul menggelar do'a bersama yang diawali dengan pembacaan Surat Al-Kahfi dilanjutkan dengan sholawatan, kita berharap niat baik ini diberikan kemudahan dan mendapat keberkahan dari Allah SWT, Aamiin" tandas Safri.BAMS.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini