Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penasaran Kenapa Prabowo Wajib Menang ? PROPAS INDONESIA : Yuk Intip Visi & Misi Prabowo – Gibran

Jumat, 24 November 2023 | November 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-24T23:19:38Z


TransSulteng-PROPAS INDONESIA,Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) merupakan negara kepulauan terbesar di dunia dengan 17.508 pulau yang dihuni lebih dari 360 suku bangsa dengan adat dan bahasa daerah yang berbeda beda.

Hal inilah yang membuat Indonesia dikenal oleh dunia dan diakui sebagai Kepulauan terbesar lantaran kaya akan keragaman budaya serta tradisi dan memiliki pemandangan alam yang sangat indah.

Lantaran dihuni oleh berbagai ras , suku bangsa yang berbeda bahasa, adat , agama dan budaya tak jarang seringkali menimbulkan kesalahpahaman sehingga memicu konflik ,pertengkaran antara Masyarakat ini hanya karena berbeda pendapat atau sudut pandang .

Tentunya demi menjaga keutuhan NKRI dan semboyan Bhineka Tunggal Ika hal ini perlu diwaspadai dan harus selalu dijaga serta tertanam dalam jiwa setiap Masyarakat demi mempertahankan Persatuan dan Kesatuan seluruh Rakyat Indonesia agar tetap rukun damai

Untuk itulah demi mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang beragam tentunya diperlukan seorang sosok pemimpin yang dihormati , disegani , Bermasyarakat dan berkualitas , berani serta tegas.

Ke semua sifat tersebut menurut Propas Indonesia ada dalam tubuh dan jiwa Prabowo Subianto yang saat ini kembali maju mencalonkan diri dalam Pemilihan pemimpin bangsa/Presiden dilaksanakan melalui mekanisme pemilihan Presiden tahun ini bersama dengan sosok Gibran yang mempunyai kecerdasan serta kharisma seorang pemimpin

Dan setelah resmi ditetapkan sebagai pasangan capres dan cawapres oleh MK saat ini mereka adalah salah satu pasangan calon Presiden 2024 yang siap bertarung dengan berjuta pendukung serta relawan yang siap berjuang untuk kemenangan pasangan Prabowo Subianto – Gibran

Selain sifat dan kepribadian beliau diatas alasan Propas Indonesia tetap mendukung dan memilih serta mendukung Prabowo maju menjadi presiden antara lain yaitu pengorbanan serta perjuangan beliau dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia sangat menjadi poin penting yang seharusnya tak bisa dilupakan begitu saja oleh Masyarakat.

Ditambah lagi dengan berbagai torehan – torehan prestasi yang pernah di sumbangkan mantan perwira tinggi Kopassus ini pun tak main main.

Hal inilah yang membuat Propas Indonesia selalu semangat dan berjuang bersama – sama dengan Masyarakat dengan satu harapan Prabowo Subianto , ” Menang ” .

 ( Team)

Sri imelda

Sumber gambar: www.propasindonesia.com

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini