Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wagub Ma'mun Amir Terima Kunjungan Menkes RI.

Sabtu, 06 Januari 2024 | Januari 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-08T03:03:16Z


Transsulteng
-Palu,Sulawesi Tengah - Wakil Gubernur Sulawesi Tengah  Ma'mun Amir didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Fachrudin D. Yambas, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah I Komang Adi Sujendra dan Kepala Biro Umum Setda Prov. Sulteng Suandi menyambut kedatangan Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi Sadikin Di VIP Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu. Sabtu, (06/1/2024).

Kedatangan Menteri Kesehatan RI bersama Direktur Jenderal Kesehatan Masyarakat (Dirjen Kesmas) Kementerian Kesehatan Maria Endang Sumiwi di Sulawesi Tengah dalam rangka kunjungan Kerja ke Kabupaten Tojo Una-Una dan Kota Palu.

Setiba di Bandara Mutiara Sis Aljufri menggunakan Tranportasi Udara Helikopter Menkes beserta Rombongan disambut Wagub Ma'mun Amir beserta Jajaran kemudian melakukan Kunjungan Ke Puskesmas Bulili dan Rumah sakit Undata.


Kunjungan ini merupakan bentuk komitmen pemerintah untuk meningkatkan pelayanan kesehatan termasuk di Kota Palu dan daerah-daerah terpencil, termasuk Tojo Una-Una.

Dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke Kabupaten Tojo Una-Una  Menteri Kesehatan melakukan kunjungan ke RSUD Ampana, Puskesmas Teta dan Puskesmas  Ampana Timur, Usai melakukan kunjungan Ke Kabupaten Touna Menkes langsung menuju Kota Palu.SD

Sumber : PPID Pelaksana Biro Administrasi Pimpinan dan dipublis oleh PPID Utama/Humas Pemprov Sulteng, Dinas Kominfosantik.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini