Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasca Idul Fitri 1445 H, Polres Morowali Gelar Apel Pagi Dirangkaikan Acara Halal Bihalal

Selasa, 16 April 2024 | April 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-16T07:12:40Z


TransSulteng
- Morowali - Kepolisian Resort (Polres) Morowali melaksanakan Apel Pagi dirangkaikan acara Halal Bihalal di Mako Polres Morowali, Kompleks Perkantoran Bumi Fonuansingko, Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng), Selasa (16/4/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Morowali, AKBP Suprianto, Wakapolres Morowali, Kompol Awaluddin Rahman, para Pejabat Utama (PJU) Polres Morowali, para perwira dan seluruh personel Polres Morowali.

Kapolres Morowali, AKBP Suprianto dalam sambutannya menyampaikan ucapan Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin, serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Morowali dan jajaran yang telah menjalankan tugas dengan baik, dengan penuh rasa tanggung jawab selama Bulan Suci Ramadhan, serta Hari Raya Idul Fitri 1445 H, sehingga Kamtibmas di Kabupaten Morowali dapat terjaga dengan baik.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan agar personil Polres Morowali dan jajaran agar menjaga diri, jaga keluarga, jaga hubungan dengan masyarakat,TNI dan instansi terkait, tidak melakukan pungli dalam bentuk apapun, dan apabila terlibat pungli akan diproses sesuai hukum yang berlaku, serta dalam pelaksanaan tugas selalu melakukan komunikasi, kordinasi serta kolaborasi bersama pihak terkait.

Suprianto juga menginformasikan bahwa Operasi Ketupat akan berakhir besok, tepatnya pada hari Rabu (17 April 2024), acara Halal Bihalal kemudian dilanjutkan dengan salam-salaman dan makan bersama.

“Acara ini menjadi momentum bagi seluruh personil Polres Morowali dan jajaran  untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat kerja bersama,” tutup Kapolres Morowali. (DK)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini