Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pererat Hubungan Silahturahmi, Pemkab Tolitoli Gelar Halal Bihalal.

Jumat, 19 April 2024 | April 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-20T05:06:15Z


TransSulteng
- Toli Toli - Dalam suasana lebaran idul fitri 1445 hijriah tahun 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tolitoli menggelar Halal Bihalal bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Rabu (17/4/24), di Gedung Labon Boki Kota Tolitoli. 

Acara yang di gelar oleh Pemkab bekerjasama dengan Kementerian Agama Tolitoli dan Panitia Hari Besar Islam itu, di hadiri Sekretaris Kabupaten, Asisten Bupati, Kepala Kantor Kementerian Agama Tolitoli, Kepala Perangkat Daerah, Pimpinan unit kerja lingkungan Pemerintah Kabupaten Tolitoli, Pimpinan instansi vertikal, BUMN dan BUMD, Pengurus dan anggota Majelis Ulama Indonesia Tolitoli, Ketua dan anggota tim penggerak PKK, Ketua dan anggota gabungan organisasi wanita, pengurus dan anggota badan kontak majelis taklim, pengurus dan anggota majelis taklim dan zikir, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan serta seluruh tamu undangan.

Bupati Tolitoli H. Amran H. Yahya mengatakan melalui momentum Halal Bihalal kali ini, mari bersama mempererat tali silahturahmi, guna memperbaiki hubungan antar sesamasesama serta memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam berbagai aspek kehidupan, "Dalam suasana hari rayaraya ini, mari kita saling memaafkan, berkomitmen menjaga persatuan dan kerukunan ditengah perbedaan yang ada," ucap Bupati saat memberikan sambutan dihadapan para tamu undangan.


Tak hanya itu, Bupati juga berharap di kesempatan ini, agar semangat kebersamaan dan gotong royong yang telah terbangun dapat terus terjaga, "Saya harap, dalam perayaan Halal Bihalal ini, dapat menjadi pondasi yang kuat, demi kemajuan Kabupaten Tolitoli kedepanya," terang mantan anggota DPRD Tolitoli itu.

Diketahui, sebelum menggelar kegiatan Halal Bihalal, Bupati terlebih dahulu memimpin upacara peringatan HUT Provinsi Sulawesi Tengah ke 60, dan upacara penegakan disiplin nasional di Taman Kota Gaukan Muhammad Bantilan Tolitoli. (Adr)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini