Gubernur Sulawesi Tengah Bersama Kapolda , Danrem 132 Tdl, Tiba di Morowali Langsung Memimpin Rapat Peningkatan Sebaran Vaksin Utamanya Kepada Lansia dan Anak Sekolah.



 TransSulteng,Morowali-Rapat Terbatas Tersebut di Pimpin Oleh Gubernur bersama Kapolda dan Danrem 132 Tdl , dihadiri Bupati Morowali Drs. Taslim dan Unsur Forkopimda Kab. Morowali.

Pada Kesempatan itu Dirumuskan strategi untuk percepatan peningkatan Sebaran Vaksin Khususnya Kepada Lansia dan Anak Sekolah , Diminta Bupati memberikan Door Prise baik Kepada Lansia dan Anak Sekolah.

Upaya Terakhir dalam penanganan Covid -19 adalah meningkatkan Imunitas Tubuh Masyarakat khususnya Lansia dari Penularan Covid -19 Varian Baru Omicron , Lansia memiliki Kondisi yang mungkin memiliki penyakit Komorbit sehingga sangat berbaya bilama tertular Virus Omicron .

Pada Kesempatan itu Bupati , Kapolda dan Damrem 132 Tdl , akan terus mendorong Seluruh Bupati /Walikota Palu bersama TNI dan Polri untuk terus mengambil kebijakan Strategis dalam Penanganan Penyebaran Covid -19 , termasuk Varian Baru Omicron , termasuk untuk meningkatkan Sebaran Vaksin kepada Lansia dan Anak Sekolah . 

Gubernur , Kapolda dan Danrem 132 Tdl akan terus berkunjung Ke Kabupaten , Besok di Rencanakan Ke Morut , hari Jumat tanggal 11 February 2022 direncakan Ke Poso tutup nya.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1