Jalin Silaturahmi Perkuat Sinergitas, Kapolres Sukoharjo Kunjungi Ponpes Daarul Ahyar


Transsulteng-Sukoharjo – Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, didampingi Wakapolres Kompol Teguh Prasetyo, bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Daarul Ahyar, Desa Mranggen, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo, Jumat (15/7/2022).

Kedatangan Kapolres Sukoharjo disambut hangat oleh pendiri Pondok Pesantren Daarul Ahyar, Habib Ahmad Farid Ahyar beserta pengurusnya.

Kapolres menjelaskan, bahwa silaturahmi dalam rangka mempererat persaudaraan dan kerukunan antar sesama.

“Tentunya kami bersilaturahmi dengan seluruh pengurus, pengasuh, dan santri yang ada di sini, kami juga menginginkan agar mendapatkan nasihat dan doa dari para ustadz yang ada di sini. Karena kami sebagai aparat negara tentunya didalam melaksanakan tugas sehari-hari juga memerlukan nasihat dan petuah para ulama,” ungkapnya.

“Karena ini penting bagi kami sebagai bekal didalam melaksanakan tugas-tugas,” tambahnya.

AKBP Wahyu juga berpesan kepada seluruh pengurus dan santri Pondok Pesantren Daarul Ahyar untuk senantiasa menjaga toleransi dan kerukunan dalam bingkai NKRI.

“Sebab dengan toleransi maka akan tercipta kerukunan dan kedamaian di NKRI ini,” tandasnya.

Sementara itu, Habib Ahmad Farid Ahyar, mengucapkan terima kasih kepada Polres Sukoharjo yang telah bersilaturahmi di Pondok Pesantren Daarul Ahyar. 

Ia berharap, dengan silaturahmi ini semoga Pesantren Daarul Ahyar dan Kepolisian selalu sinergi dan mempunyai hubungan yang baik.

“Dan saya berharap, mudah-mudahan Polri khususnya Polres Sukoharjo semakin sukses, semakin jaya, semakin baik, dan diridhoi Allah SWT, bermanfaat dan barokah,” imbuhnya.

Vio Sari/Humas

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1