Notification

×
Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Dihari Pertama, Ramadhan bersama Dr H Kamsol MM PJ Bupati Kampar di Pasar Bangkinang Kota

Kamis, 23 Maret 2023 | Maret 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-25T13:23:20Z


TransSulteng-Kampar, – Dihari pertama puasa Ramadhan 1444 H bertepatan pada Kamis 23 Maret 2023, Pj Bupati Kampar didampingi, Plt. Sekda Kampar, Ir. Azwan, Kasatpol PP Kabupaten Kampar, Arizon SE, Kadis Perhubungan Kabupaten Kampar, Kadis PTMPTSP Zulia Dharma, Sekre Perhubungan Kholis febriyasmi, S. STP, M. Si, Plt Kepala Dinas Perdagangan Koperasi & UMK Kabupaten Kampar, Suhermi, bersama Sekretaris Dinas Perdagangan Koperasi & UMK Kabupaten Kampar, Nur Azman, serta Kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian Distribusi Barang Dinas Perdagangan, Koperasi & UMK Kabupaten Kampar, Auliya Ulillah Usman, S.STP, M.Si, meninjau pasar raya Bangkinang Kota. Tepatnya di Ramayana Bangkinang, untuk mengetahui stabilitas harga, maupun persediaan sembako dan bahan pangan selama bulan suci  Ramadhan

Saat Peninjauan, Pj Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol, MM, mengatakan, persedian bahan pokok serta persediaan kebutuhan masyarakat saat bulan suci ramadhan ini aman dan mencukupi. Malahan sangat padat dikunjungi Masyarakat, dan juga kebutuhan untuk berbuka juga stabil dan  harga yang terjangkau oleh masyarakat.

Kemudian dalam Peninjauan ini, Pj Bupati Kampar berinteraksi dengan Pedagang untuk menanyakan beberapa hal terkait penghasilan yang didapat pada hari Pertama. Karena ini sangat bagus untuk menstabilkan ekonomi masyarakat,” ungkap Dr. H. Kamsol.

Selanjutnya Pj Bupati Kampar meminta, agar kembali merapikan lapak para pedagang. Sesuai dengan jenis dagangannya, dan untuk mengutip sampah – sampah yang bertaburan di sekeliling dagangannya. Alhamdulillah dihari pertama sangat padat, ini pertanda meningkatnya ekonomi masyarakat saat bulan suci Ramadhan,” tutupnya.

Sementara itu saat peninjauan tersebut, Pj Bupati Kampar membeli dagangan untuk berbuka dan diberikan kepada masyarakat disekitar.

Ditempat terpisah, Plt Kepala Dinas Perdagangan Koperasi & UMK Kabupaten Kampar, Suhermi melalui Kabid Pengawasan dan Pengendalian Distribusi Barang Dinas Perdagangan, Koperasi & UMK Kabupaten Kampar, Auliya Ulillah Usman, S.STP, M.Si, saat dikonfirmasi awak media menyampaikan, Alhamdulillah dihari pertama ramadhan sangat padat. Kedepannya nanti kita buat pembatas untuk para pedagang, agar tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas,” ujarnya.

(Diskominfo/Ismail S) .

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini