Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satgas Madago Raya Beri Bantuan Kepada Panti Asuhan

Sabtu, 06 Mei 2023 | Mei 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-07T03:37:32Z


TransSulteng-Poso- Satgas II Preemtif Ops Madago Raya yang di Pimpin Langsung Oleh Kasatgas II AKBP Moh.Taufik,S.H Melaksanakan Kegiatan Sambang Sekaligus Penyerahan Sarana Kontak berupa Sembako.Jumat,5/5/2023.

Pemberian bantuan berupa sembako menyasar ke Panti-panti asuhan, menjadi sasaran yakni panti asuhan Baitul Jannah di kelurahan Moengko yang diterima langsung oleh Pimpinan Panti Ustadz Muhammad Lutfi dan panti asuhan Al Muqaddas Kelurahan Moengko yang di terima Langsung oleh Pimpinan Panti Ustadz Suwandi.

Pada kesempatan itu juga Satgas II Preemtif berkenan menemui salahsatu korban Tindak Pidana Terorisme, anak dari almarhum Anumerta Bripka Andi Sapa untuk memberikan bantuan/tali asih.

Kasatgas II Preemtif Operasi Madago Raya AKBP Moh.Taufik,S.H pimpin langsung sekaligus bersilaturahmi,Kasatgas mengutarakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan oleh Satgas II Preemtif Ops Madago Raya sebagai upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Polri dan Masyarakat,jangan dinilai besar kecilnya pemberian.Ucapnya.

Taufik juga, meminta kepada para pimpinan pondok pesantren agar tidak mudah terperdaya dengan Paham Radikal dan Intoleran yang dapat membahayakan kehidupan bermasyarakat di wilayah Kab. Poso,dimana Paham tersebut bisa masuk dalam segala lini Kehidupan termasuk doktrinisasi kepada anak yang notabene adalah kelompok rentan.pintanya.S

Selain itu Kasatgas berharap, agar bersama-sama bahu membahu menjaga stabilitas Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta melaporkan dengan segera kepada Petugas TNI-Polri apabila melihat dan mendengar adanya tindak pidana dan Kejahatan, kita Jaga Ukhuwah, kita Jaga Persaudaraan dan kita jaga hubungan antara sesama tanpa memandang suku bangsa, ras dan agama.

Mari kita Rajut Kembali Ukhuwah Wathaniyah antar sesama anak bangsa serta menjunjung tinggi Moderasi dan Toleransi dalam beragama”,Pungkasnya.

Pihak Panti asuhan mengucapkan banyak terima kasih,semoga apa yang diberikan menjadi ladang ibadah dan kami turut berdoa juga semoga ke depan, Kepolisian Negara Republik Indonesia semakin profesional dan dicintai oleh masyarakat.Ungkap salah satu Pimpinan Panti asuhan.SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini