Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sinergitas Polsek Kasimbar Bersama TNI Kerja Bakti

Jumat, 05 Mei 2023 | Mei 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-05T22:35:35Z


TransSulteng-Parigi Moutong-Sinergitas antara POLRI dengan TNI terjalin semakin solid di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

Hal tersebut ditunjukan antara lain oleh Polsek Kasimbar dengan TNI Kompi B Posona.

Kasi Humas Polres Parimo AKP J.A  Turangan kepada media ini mengatakan hampir setiap hari terdapat kegiatan personil Polres Parimo maupun Polsek jajaran bersama TNI.

Seperti yang kita lihat saat ini yaitu Personil Polsek Kasimbar bersama personil TNI Kompi B Posona  melaksanakan kerja bakti mulai dari kerja bakti di kantor desa, penanganan bencana alam, membersihkan saluran air, membersihkan jalan dan lain sebagainya.terangnya.

Kapolres Parimo AKBP YUDY ARTO WIYONO, SIK,MH juga dalam setiap apel pagi selalu mengarahkan dan memerintahkan kepada seluruh personil Polres Parimo dan Polsek jajaran untuk selalu menjaga sinergita, soliditas silaturahmi dan hubungan baik dengan personil TNI karena kita adalah pilar utama yang menjaga, melindungi warga negara dan keutuhan NKRI.ucapnya.

Diharapkan dengan kegiatan- kegiatan sosial yang melibatkan TNI POLRI semakin meningkatkan sinergiatas, soliditas, dan kekompakan para personil TNI dan POLRI di lapangan,tutupnya.Nofri

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini